-->

Aplikasi Video Chat Untuk Android

Aplikasi Video Chat Untuk Android - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Aplikasi Video Chat Untuk Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Aplikasi Video Chat Untuk Android yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.



 CyberFren – Makin canggihnya sistem jaringan tentu memudahkan kita dalam berkomunikasi. Nggak melulu menggunakan call, SMS, dan chat saja. Yang juga booming akhir-akhir ini adalah video chat atau video call. Sebenarnya layanan ini sudah ada di Indonesia cukup lama. Hanya saja tidak terlalu booming karena harganya cukup mahal. Nah, dengan adanya android, banyak aplikasi yang menawarkan fitur  video call. Tentunya harganya jauh lebih murah karena menggunakan layanan data. Nah untuk itu CyberFren menampilkan 5 aplikasi video chat terbaik untuk android.

Yahoo Messenger 
yahooAplikasi yang satu ini cukup legend di antara aplikasi chat. Yahoo Messenger bahkan menjadi instant messaging tertua di dunia dengan penggunanya terbanyak.  Kelebihannya tentu integrasi penuh dengan layanan email Yahoo. Jadi untuk menggunakan layanan ini kita harus memiliki akun email Yahoo. Untuk menikmati layanan video chat di Yahoo Messenger, kita harus menginstall plug-in tambahan lebih dulu. Hasilnya cukup memuaskan koq. Gambar dan suaranya cukup jernih.
Skype sendiri sebenarnya aplikasi multi platform, mulai dari PC, Mac, iOS, Windows Phone, dan android. Selain layanan chatting dengan text, Skype punya fitur video chat. Kita bisa melakukan panggilan video secara gratis untuk sesama pengguna Skype. Memang jika melakukan panggilan ke nomer telephon lain biayanya cukup mahal. Untuk mendapatkan Skype cukup mudah. Kita bisa mengunduhnya di Google Play
Skype
skype.Skype sendiri sebenarnya aplikasi multi platform, mulai dari PC, Mac, iOS, Windows Phone, dan android. Selain layanan chatting dengan text, Skype punya fitur video chat. Kita bisa melakukan panggilan video secara gratis untuk sesama pengguna Skype. Memang jika melakukan panggilan ke nomer telephon lain biayanya cukup mahal. Untuk mendapatkan Skype cukup mudah. Kita bisa mengunduhnya di Google Play




Tango
Tango Tango basic-nya sama dengan Skype. Hanya saja Tango bukan aplikasi multi platform, hanya dikhususkan buat pengguna android saja. Aplikasi video chatnya cukup sederhana dan mudah di gunakan. Kemudahan menggunakan Tango ada pada sinkronasi akun dengan phone book di android kita ketika kita login. Sama seperti Skype, Tango bisa kita dapatkan dengan mengunduhnya di Google Play.





Oovoo Video Call
Oovoo
Kemampuan video Conference juga tengah dikembangkan oleh aplikasi Oovoo Video Call. Hebatnya Ooovoo Video Call mampu melakukan konferensi hingga 12 orang sekaligus. Terlebih lagi Oovoo Video Call memungkinkan kita untuk melakukan video chat ke perangkat mana saja, termasuk ke sistem  operasi yang berbeda (multi  platform), seperti Android, iPhone, PC. Kualitas gambar dan suara yang di hasilkan pun cukup bagus.




Fring
Fring Mulanya Fring hanya fokus pada layanan chat text saja. Namun pada perkembangannya, Fring juga menyediakan fitur video. Video chat di Fring cukup baik ditambah lagi dengan kemampuan Conference. Jadi, kita bisa menikmati video chat lebih dari dua orang sekaligus. Ini karena sokongan teknologi terkini milik Fring, DVQ Technology yang memberikan kualitas audio dan juga video yang lebih baik di jaringan 3G, 4G, dan Wifi.

Demikian Artikel dengan judul Aplikasi Video Chat Untuk Android

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Aplikasi Video Chat Untuk Android dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2014/11/aplikasi-video-chat-untuk-android.html

0 Response to "Aplikasi Video Chat Untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait