-->

Cara Mengatasi Gyro Delay Saat Bermain PUBG MOBILE di Realme 3

Cara Mengatasi Gyro Delay Saat Bermain PUBG MOBILE di Realme 3 - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Gyro Delay Saat Bermain PUBG MOBILE di Realme 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Cara Mengatasi Gyro Delay Saat Bermain PUBG MOBILE di Realme 3 yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.


Mengatasi GYROSCOPE PUBG MOBILE di Realme 3 - Hallo Sobat, Kali ini saya bakal sharing Tentang fitur Gyro pada Realme 3 saat agan mengaktifkan Fitur Gyro pada game PUBG MOBILE, Sebelumnya saya sudah mencobannya dan hasilnya Work, Tapi belum sepenuhnya berfungsi dengan baik tapi setidaknya ada perubahan pada fitur ini, dimana lebih smooth dari sebelumnya. Carannya juga tidak sulit anda bisa lajutkan dengan membaca artikel dibawah ini.

I. Aktifkan Gyroscope Lewat EngineerMode Realme 


1. Silahkan masuk ke EngineerMode dengan mengetik *#800# melalui Panggilan Telfon.
2. Setelah masuk pada EngineerMode Silahkan Scrool ke kiri hingga masuk di 'Hardware Testing'
3. Setelah itu pilih 'Sensor Hub Test' Aktifkan terlebih dahulu di pojok atas kiri
4. Setelah aktif pilih 'GYROSCOPE' Lalu aktifkan lagi melalui pojok kiri atas hingga muncul seperti dibawah ini.


5. Jika sudah selesai aktifkan Gyro pada EngineerMode, Silahkan masuk ke Game PUBG MOBILE lalu aktifkan fitur Gyro
6. Selesai,Selamat Mencoba guys. 

II. Calibiration Sensor Lewat Aplikasi Quick TuneUp

1. Silahkan sediakan aplikasi Quick TuneUp bisa anda download lewat Google Play atau bisa anda dapatkan file apk full version melalui link ini: Quick TuneUp
2. Setelah itu Install & Buka aplikasi Quick TuneUp

 
3. Pilih 'Sensor Calibiration' dan Tunggu hingga loading Selesai
4. Setelah itu Restart Ponsel anda.


5. Buka PUBG MOBILE > aktifkan fitur gyro dan selamat mencoba.

Gimana mudah bukan? Fitur ini memang banyak diragukan di ponsel Realme 3 ini apalagi saat menjalankan Game PUBG MOBILE dengan mengaktifkan 'Gyro' Mengkin artikel ini akan sedikit membantu, Jika seandainya masih terasa delay anda bisa mencoba menghapus game PUBG MOBILE di Game Spaces lalu login kembali dan mencoba menggunakan fitur Gyro. silahkan berkomentar dibawah ini tentang percobaan/pendapat anda, Trimakasih.

Demikian Artikel dengan judul Cara Mengatasi Gyro Delay Saat Bermain PUBG MOBILE di Realme 3

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Gyro Delay Saat Bermain PUBG MOBILE di Realme 3 dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2019/06/cara-mengatasi-gyro-delay-saat-bermain.html

1 Response to "Cara Mengatasi Gyro Delay Saat Bermain PUBG MOBILE di Realme 3"

  1. Realme c2 gk ada yang work, udh coba semua aplikasi. Terus kalo pake kode *#800# gk ada sensor hub test, mungkin ada solusi?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait