-->

[MOD] TIMESCAPE FOR NON EXPERIA DEVICE

[MOD] TIMESCAPE FOR NON EXPERIA DEVICE - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul [MOD] TIMESCAPE FOR NON EXPERIA DEVICE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan [MOD] TIMESCAPE FOR NON EXPERIA DEVICE yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.

[MOD] TIMESCAPE FOR NON EXPERIA DEVICE

 CyberFren - Kali ini saya mau share TimeScape buat non xperia device, hah TimeScape itu apa ?? Naahhhh Timescape itu adalah sebuah fitur widget unggulan dari android besutan Sony Ericsson. Yang dimana widget ini bisa menampilkan secara realtime notifikasi dari SMS, FACEBOOK, dan TWITTER.

 Tentunya yang pake atau pernah pake device xperia tau fitur ini, Nahh kali ini hadir buat non xperia device, sehingga bisa kita nikmatin fitur xperia di hh kita. Entah buat gaya-gayaan atau emang suka widgetnya.
Tested on GB
Mungkin ini fitur udah lama, tapi ane share update fixnya sehingga bisa terintegrasi langsung ke social media yang bersangkutan.
Ya kira kira seperti penempakannya di galaxy mini ane, oiya ini sudah terintegrasi dengan facebook sehingga kalo update akan muncul "melalui xperia smartphone" lumayan buat gaya-gayaan.

Untuk linknya bisa download disini




Thanks ::
ALLAH Subhana Wata'ala
Om Geva buat miniscapenya
Art Corner GalMin buat tester testernya dsana

Demikian Artikel dengan judul [MOD] TIMESCAPE FOR NON EXPERIA DEVICE

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel [MOD] TIMESCAPE FOR NON EXPERIA DEVICE dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2014/11/mod-timescape-for-non-experia-device.html

0 Response to "[MOD] TIMESCAPE FOR NON EXPERIA DEVICE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait