-->

Alien: Blackout apk + obb

Alien: Blackout apk + obb - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Alien: Blackout apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Alien: Blackout apk + obb yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.



androidgamegratisan.blogspot.com

Game baru dan menegangkan bertema alien. Sebuah alien atau Xenomorp yang sangat ganas dan insting membunuh yang tinggi. Mahkluk ini beregenerasi dengan membutuhkan organisme lainnya termasuk manusia. Jadi selain di buru sebagai mangsa, para manusia di serial ini juga di buru sebagai tempat alien menanamkan telur mereka. Di filmnya ada beberapa scene epic tentang munculnya alien ini dari tubuh manusia. Mereka akan mengoyak manusia inangnya dari dalam ketika larva alien telah dewasa. Bukan hanya itu, air liur dan darah mereka juga mengandung asam yang dapat melelehkan besi. 

Nah alien inilah yang akan kita hadapi dalam game ini. Tapi kita tidak akan menggerakkan karakter dalam game ini. Kita bertugas menavigasi para survivor untuk menyelamatkan diri mereka. Dan menjaga keselamatan diri kita sendiri tentu saja, karena kita akan berperan sebagai Amanda Rilley yang juga berada dalam pesawat naas ini. Bisa di katakan sih game ini punya skema gameplay ala Five Night Freedy yang dikombinasikan dengan game Republique. Mengawasi kamera serta menavigasi 2 orang crew. 

Yang menegangkan adalah sumber energi dalam pesawat sangat terbatas yang di cerita dalam game menggunakan solar cell sebagai cadangan energinya. Jika energi ini habis, maka perlu waktu sekitar 8 menit untuk dapat terisi kembali. Lah keburu para survivor dalam game ini mokad 😱. Maka memanagement energi juga merupakan tantangan dari gameplaynya. Selain itu juga jangan lupa mengecek ruangan milik sendiri. Alien juga kadang akan muncul di lorong tempat kita berada. Segera tutup pintunya kalau mereka akan masuk ruangan Amanda berada.

Gameplay dari game ini menggunakan beberapa macam view, mulai dari sudut pandang FPS dari Amanda Sendiri di ruangannya, dari map pesawat, dan dari beberapa kamera di kapal tersebut. View dari kamera adalah yang terkeren menurut saya. Grafis dan suasananya terlihat nyata dan mencekam. Kemudian kita bisa menggerakkan karakter dari map dengan cara mendrag mereka ke arah yang kita inginkan. Sambil sesekali memerintahkan mereka untuk berhenti, mengendap,berlari dan bersembunyi tergantung situasinya. Mainkan untuk sensasi ketegangan yang seru.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan saat dari kamera kapal
androidgamegratisan.blogspot.com
Dari sini kita bisa menutup/ buka pintu
kapal dan mengendalikan karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
Tetap waspada, karena kadang alien akan
menghampiri Amanda di control room
dimana dia bersembunyi
Alien: Blackout v2.0
apk
  30.9mb
mod apk
  31.0mb
obb209.7mb
Mod: Unlimited Energy
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikian Artikel dengan judul Alien: Blackout apk + obb

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Alien: Blackout apk + obb dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2019/01/alien-blackout-apk-obb.html

0 Response to "Alien: Blackout apk + obb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait