-->

TUTORIAL FLASH LUPA POLA SONY XPERIA C3 (D2533) TANPA BOX FLASHER TESTED

TUTORIAL FLASH LUPA POLA SONY XPERIA C3 (D2533) TANPA BOX FLASHER TESTED - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul TUTORIAL FLASH LUPA POLA SONY XPERIA C3 (D2533) TANPA BOX FLASHER TESTED, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan TUTORIAL FLASH LUPA POLA SONY XPERIA C3 (D2533) TANPA BOX FLASHER TESTED yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.

LUPA POLA SONY XPERIA C3 D2533

Sony Xperia C3 Dengan seri D2533 yang mengalami lupa pola kunci layar maupun bootloop dan kasus software lainya bisa di atasi dengan cara flash ulang firmware nya. Untuk proses flashing nya tidak perlu menggunakan dongle/box flasher, cukup dengan pc dan kabel data USB saja.

Silahkan download beberapa file dibawah ini untuk proses flashing nya, instal Flashtool dan driver nya kemudian loadkan firmware nya ke kolom firmware pada Flashtool nya.
►►FIRMWARE XPERIA C3 D2533 : DOWNLOAD



►►FLASHTOOL SONY XPERIA : DOWNLOAD
►►DRIVER SONY XPERIA : DOWNLOAD
VIDEO TUTORIAL FLASHING SONY EXPERIA C3 D2533

Untuk langkah flashing nya silahkan simak tutorial video diatas, siapkan kesabaran extrax tinggi dan keuletan agar bisa berhasil



Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk aman agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.

Demikian Artikel dengan judul TUTORIAL FLASH LUPA POLA SONY XPERIA C3 (D2533) TANPA BOX FLASHER TESTED

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel TUTORIAL FLASH LUPA POLA SONY XPERIA C3 (D2533) TANPA BOX FLASHER TESTED dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2019/03/tutorial-flash-lupa-pola-sony-xperia-c3.html

0 Response to "TUTORIAL FLASH LUPA POLA SONY XPERIA C3 (D2533) TANPA BOX FLASHER TESTED"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait