-->

3 Alternatif Pengganti Theme Store di Realme 3 Agar Tidak Membosankan

3 Alternatif Pengganti Theme Store di Realme 3 Agar Tidak Membosankan - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul 3 Alternatif Pengganti Theme Store di Realme 3 Agar Tidak Membosankan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan 3 Alternatif Pengganti Theme Store di Realme 3 Agar Tidak Membosankan yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.


3 Alternatif Pengganti Theme Store Realme 3 - Hallo Sobat Realme, Saat ini Realme 3 sudah banyak sekali beberapa user yang menggunakan ponsel ini. Jika kamu pengen sekali memiliki ponsel yang spek gahar dan batterai yang mampu bertahan hingga 2 hari lebih untuk pemakaian normal maka Realme 3 ini adalah Alternatif terbaik jika anda ingin memiliki ponsel dengan spek gahar, Batterai gereget & yang paling penting hargannya, Realme 3 hadir dengan harga terjangkau loh, Bisa anda cek segera di Online shoping kesayangan anda.

Tapi dibalik semua itu, Ternyata ada saja kekurangan dari si Realme 3 ini, Sebut saja yang paling umum ditannya oleh beberapa user 'Kok nggak ada Theme Store sih?' Yap Realme 3 ini belum tersedia theme store saat ini, Tapi akan segara hadir anda bisa menunggu bulan depan atau 2 bulan depan. Dari kebosanan semua itu, Ternyata ada beberapa aplikasi yang saya sudah mencobannya agar selain anda menunggu pembaruan OTA yang bisa dibilang agak lama, Berikut ini saya bakal share 3 Alternatif Aplikasi Themes yang mungkin akan sangat berguna selagi pembaruan official belum rilis resmi.

Alternatif Pengganti Theme Store di Realme 3

1. ZEDGE

 
ZEDGE merupakan alternatif bagus untuk dicoba di Realme 3. Dengan aplikasi ZEDGE anda bisa dengan mudah install/download Wallpaper-wallpaper keren yang bisa anda coba di Realme 3 ini. Selain tempat untuk unduh wallpaper keren, ZEDGE juga hadir dengan rigtones dimana anda bisa mendapatkan kumpulan ringtone yang bagus di aplikasi ini. ZEDGE disediakan secara gratis tapi anda juga bisa mencoba fitur-fitur premium yang tentunya anda harus coba dengan mengumpulan beberapa ponit yang ada dalam aplikasi tersebut. gimana Tertarik untuk mencoba ZEDGE?
2. Chrooma Keyboard


Chrooma Keyboard dengan aplikasi ini anda bisa memodifikasi tampilan keyboard anda loh menjadi RGB. Jika anda bosan dengan keyboard bawaan Android, Mungkin Chrooma Keyboard adalah Alternatif terbaik untuk mencoba agar menjadi tidak bosan. Dengan Chrooma Keyboard anda bisa ubah keyboard anda menjadi menyala-nyala loh dengan tampilan khas RGB membuat keyboardnya menjadi sangat nyaman untuk digunakan. Tertarik untuk mencoba aplikasi Chrooma Keyboard?

3. Notch Phone X


Notch Phone X Aplikasi yang sederhana ini menjadi sangat unik jika anda menggunakannya di Realme 3. Bagaimana tidak anda bisa mengubah tampilan Notch yang ada pada bagian kamera atas yang bulat kecil menjadi seperti Notch iPhone X atau Notch pada Realme C1 loh, Caranya cukup mudah loh, Anda cukup download dan install aplikasinya setelah itu anda bisa setting tampilan Notch sesuai dengan selerah anda.


Itulah 3 Alternatif Terbaik agar terhindar dari Kebosanan saat anda menggunakan Realme 3, Dari pada anda menunggu Theme Store yang agak lama, Tidak ada salahnya anda mencoba beberapa aplikasi diatas, agar saat tidak bosan saat anda menggu OTA update terbaru.

Demikian Artikel dengan judul 3 Alternatif Pengganti Theme Store di Realme 3 Agar Tidak Membosankan

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel 3 Alternatif Pengganti Theme Store di Realme 3 Agar Tidak Membosankan dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2019/05/3-alternatif-pengganti-theme-store-di.html

0 Response to "3 Alternatif Pengganti Theme Store di Realme 3 Agar Tidak Membosankan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait