-->

5 Game Berat Android Yang Bisa Di Jalankan Realme 3

5 Game Berat Android Yang Bisa Di Jalankan Realme 3 - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul 5 Game Berat Android Yang Bisa Di Jalankan Realme 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan 5 Game Berat Android Yang Bisa Di Jalankan Realme 3 yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.


Hallo Sobat, Masih penasaran dengan Performa di perangkat Realme 3? Disini saya akan menjelaskan pengalaman dan Review beberapa game dibawah ini soal performa mulai dari kestabilan saat bermain game-game dibawah ini dan sedikit masukan soal pengalaman saat bermain beberapa game yang menurut saya cukup berat saat ini.

Diantara 5 Game dibawah ini sebenarnya ada satu game yang memang tidak direkomendasi untuk menjalankan di perangkat realme 3 ini, Apalagi kalo bukan Fortnite Mobile, Yap Fortnite di Android merupakan game yang sangat berat. Game Fortnite adalah game battle royale dan hanya bisa dimainkan di ponsel yang memiliki harga 5jt keatas seperti smartphone Premium seperti SM-Note8, Galaxy S9, Razer Phone, ROG Phone dan smartphone gaming dengan processor kekinian dan tentunya sudah support dengan game ini.

1. Fortnite Mobile


Fortnite Mobile buat anda yang tau dengan game ini mungkin akan sedikit bingung emang bisa ya Realme 3 jalankan Fortnite Mobile? Jawabnnya untuk menjalankan game ini bisa tapi settingan grafiknya jangan terlalu rakus cukup mentok Very low maka anda sudah bisa menjalankan game ini. Jika anda menanyakan soal mulus atau enggak Jawabannya adalah NGGAK mulus, Meskipun berada di very low game ini memang sangat berat akan terasa lag berulangkali.

Jika anda berminat mencoba experice tentang game ini diRealme 3 meskipun nggak recomended banget sih, Ngabisin 3GB buat download datannya, Tapi jika memang pengen banget main game ini anda bisa baca artikel berikut ini: Cara Install & Bermain Fortnite di Realme 3

2. Cyber Hunter


Sudah Pengalaman bermain game ini setiap hari, Cyber Hunter adalah game yang dikembangkan oleh Netease. Menjalankan game ini di perangkat Realme 3 saya angkat jempol, Cyber Hunter bisa dilibas dengan mudah di Realme 3 dengan settingan Ultra sekalipun bisa dijalankan dengan lancar pada perangkat ini. Saya sarankan gunakan game space dan tingkatkan ke mode kinerja tinggi, Agar game ini akan terasa lebih mantep aja.

3. PUBG MOBILE


Nggak sudah ditanyakan lagi, PUBG MOBILE merupakan game yang paling saya minati saat digunakan di Realme 3, Sebelumnya ada isu tentang delay pada Realme 3 dan ternyata itu benar tapi setelah saya melakukan update system delaypun menghilang. Saat ini saya menggunakan PUBG MOBILE dengan lancar jaya tanpa ada masalah pada settingan grafis (HD+ High) sampai saat ini anjay-lanjay aja. Gunakan Game Space untuk game PUBG MOBILE sangat disarankan untuk diperangkat Realme 3 ini, Karena sudah mendukung Engine dimana bisa memaksimalkan game pubg mobile di perangkat anda.

4. Vainglory MOBA 5vs5


Vainglory MOBA 5vs5 adalah game MOBA dengan grafik yang menurut saya paling EPIC dan realistis. Sebenarnya ini adalah MOBA Android terbaik pada saat mulai muncul tahun 2015, Tapi setelah beberapa game MOBA muncul, Game ini sudah maulai sepih peminat meskipun grafiknya yang sangat joss. Sesuai pengalaman saya menggunakan Vainglory MOBA 5vs5 dengan settingan 'Very High' saat berada di dalam gameplay pun terasa sangat nyaman dan tanpa ada lag sedikitpun.

5. Onmyoji Arena

Saat ini, Onmyoji Arena merupakan game MOBA favorit saya saat ini. Saya sudah menggunakan Onmyoji Arena sudah lebih dari 4bulan yang lalu. Saat pertama kali saya menggunakan Realme 3 dan mencoba Onmyoji Arena WOW!!! sangat bagus grafik bisa disetting ke HD dengan kualitas High loh, Jika masih ragu silahkan coba sendiri atau bisa cek youtube.

Itulah 5 Game berat yang bisa dijalankan oleh Realme 3, dari 4 game yang recomended diatas Sesuai pengalaman kenyamanan saat bermain sagat bagus tidak perna mengalami lag meskipun ditempat ramai sekalipun, Masing-masing mendapatkan settingan dari low sampai ulta, Sesuai dengan kemampuan Helio P60. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah yah.

Demikian Artikel dengan judul 5 Game Berat Android Yang Bisa Di Jalankan Realme 3

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel 5 Game Berat Android Yang Bisa Di Jalankan Realme 3 dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2019/05/5-game-berat-android-yang-bisa-di.html

0 Response to "5 Game Berat Android Yang Bisa Di Jalankan Realme 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait