-->

Cara Install & Bermain Game Fortnite Mobile di Realme 3

Cara Install & Bermain Game Fortnite Mobile di Realme 3 - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Install & Bermain Game Fortnite Mobile di Realme 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Cara Install & Bermain Game Fortnite Mobile di Realme 3 yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.


Fortnite Mobile for Realme 3 - Hallo Sobat, Apakah anda pencinta game Android? Mungkin sudah tidak asing lagi mendengar kata game Fortnite untuk Android dan mungkin sebagian dari anda juga bingung dan bertannya Emang game fortnite itu ada ya di Android? Jawabannya ada dong, Hanya saja dia hanya support di berbagai device tertentu saja, Jadi nggak sembarangan Device game ini bisa dijalankan. Lantas bagaimana dengan device Realme 3 Simak penjelasannya berikut ini.

Memainkan game Fortnite di perangkat Realme 3 merupakan hal yang jarang diketahui oleh beberapa orang, Teryata di ponsel ini bisa anda mainkan game ini hanya masalahnnya game ini tidak sebegitu mulus jika dibandingkan ponsel yang direkomendasi epic games terutamannya adalah 'Realme 3 PRO'. Meskipun begitu setidaknnya jika anda ingin menggunakan game Fortnite di Realme 3 ini dianjurkan untuk tetap berada di settingan Very low.

Fortnite adalah salah satu game Battle Royale yang dipublikasi oleh EPIC GAMES salah satunnya adalah perangkat Android. Jika anda pernah mencoba mencari game ini di Play Store mungkin tidak akan muncul kecuali ponsel anda memang support Device anda. Anda bisa melihat situs Resmi epic games yang menyediakan daftar/list ponsel yang support game Fortnite. Menginstall Fortnite di Realme 3 juga nggak sembarangan Boy, Anda bisa menggunakan Apk yang bisa anda temui dibawah ini, Jangan menggunakan APK resmi mungkin device tidak akan support. Lakukan seperti tutorial berikut ini.


CARA DOWNLOAD & BERMAIN FORTNITE DI REALME 3

1. Silahkan unduh APK FORTNITE yang sudah di MOD untuk support semua device. Jadi intinnya ini support semua device hanya saja, Saya melakukan percobaan hanya di Device REALME 3, Untuk yang lainnya mungkin akan saya coba nanti dan jika itu berhasil akan saya buat artikel soal itu.
2. Setelah anda download FORTNITE yang sudah saya berikan dibawah, Silahkan extract terlebih dahulu rekomendasi saya menggunakan ZArchiver PRO atau RAR.
3. Setelah itu Install seperti biasanya anda menginstall APK di Android dan setelah itu buka game FORTNITE yang baru saja anda install tadi.
4. Pastikan Realme 3 anda terhubung dengan data (dengan kuota setidaknya 4GB) atau lebih baik menggunakan jaringan wifi. Anda bakal melakukan download data sekitar 3gbaan, Anda tingga menungguh sampai selesai deh, Yang semangat!.


5. Setelah berhasil download, Selanjutnya membuat akun silahkan login bisa menggunakan login lewat EMAIL anda.
6. Selesai, Anda sekarang bisa mencoba bermai game FORTNITE pastikan anda memiliki jaringan yang sangat bagus dan pastikan anda di settingan grafik very low. Jika terjadi agak lag sedikit meskipun di settingan paling rendah sekalipun, Itu wajar karena Realme 3 sebenarnya tidak support di device ini Tapi 'BISA DIMAINKAN'.


Gimana guys? Mudah bukan, Jika kamu memiliki pengalaman lebih soal game FORTNITE di Realme 3 anda bisa sharing melalui komentar agar banyak orang lebih yakin soal Realme 3 ini ternyata bisa bermain game FORTNITE loh, Meskipun nggak mulus-mulus amat. Ada pertanyaan soal FORTNITE di Realme 3 ini? silahkan berkomentar dibawah.

Fortnite Mobile Fixed All Device APK!
- ZArchiver PRO 0.9.1 buat extract!

Demikian Artikel dengan judul Cara Install & Bermain Game Fortnite Mobile di Realme 3

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Cara Install & Bermain Game Fortnite Mobile di Realme 3 dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2019/05/cara-install-bermain-game-fortnite.html

0 Response to "Cara Install & Bermain Game Fortnite Mobile di Realme 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait