-->

Cara Menggandakan 2 Aplikasi Sekaligus di Realme 3

Cara Menggandakan 2 Aplikasi Sekaligus di Realme 3 - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Menggandakan 2 Aplikasi Sekaligus di Realme 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Cara Menggandakan 2 Aplikasi Sekaligus di Realme 3 yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.


Hallo sobat, Kali ini saya bakal sharing kepada kalian soal penggandaan aplikasi di Realme 3, Realme 3 Pro dan Realme C2. Mungkin ada beberapa sebagian dari anda yang mungkin saja belum tau dengan salah satu fitur yang sangat berguna yang satu ini, Maka disini saya bakal menjelaskan sedikit.

Fitur Menggandakan 2 Aplikasi aplikasi merupakan fitur yang sangat berguna untuk anda pengguna Realme 3 sebenarnya fitur ini tidak hanya tersedia di Realme 3 saja, Melainkan dibeberapa device oppo dan realme yang sudah menggunakan Android dengan ColorOS 6.0 contohnya seperti di Realme 3 Pro dan Realme C2 yang baru-baru saja ini launching.

Fungsi dan manfaat yang kita dapat jika menggunakan fitur ini adalah, Anda tidak perlu report repot keluar masuk akun dalam 1 perangkat, Sekarang anda bisa login 2 akun sekaligus di beberapa aplikasi seperti: Facebook, Massanger, WhatsApp & Instagram. Tapi untuk mengaktifkannya anda hanya bisa mengaktifkan 2 aplikasi saja. contoh Facebook & Instagram yang pengen kamu gandakan maka, WhatsApp & Massanger (Clone tidak bisa diaktifkan) tidak bisa digunakan karena clone hanya berlaku 2 aplikasi saja.

CARA MELAKUKAN CLONE 2 APLIKASI


1. Masuk ke Pengaturan
2. Scrool ke bawah hingga mendapatkan fitur yang bernama 'Penggandaan Aplikasi'
3. Setelah itu pilih aplikasi yang pengen anda Gandakan menjadi 2, Percobaan ini saya menggunakan Facebook & Instagram maksimal 2 yah, Facebook & Instagram hanya contoh, Jika anda ingin menggunakan Instagram & Massanger atau Facebook & WhatsApp no problem itu terserah anda.
4. Setelah aktif, Maka 2 aplikasi yang sudah anda aktifkan akan berada di homescreen android anda.

5. Sekarang dalam 1 device anda bisa menggunakan 2 facebook atau 2 instagram secara bersamaan dengan akun yang berbeda. Jika sebelumnya anda menggunakan Parallel Space atau aplikasi semacamnya di perangkat yang menggunakan Color OS 6.0 ini sebaiknnya anda uninstall dan coba fitur penggandan yang bawaan dari OS ini, yang bisa saja Mungkin lebih stabiil.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN PENGGANDAN AKUN DI COLOROS 6.0

Kelebihan:

1. Bisa gandakan 2 akun sekaligus tanpa ada masalah
2. Lebih stabill dari pada menggunakan tambahan clone app lainnya.
3. Gratis tanpa Ads
4. Lebih mudah dan efisien

Kekurangan:

1. Hanya bisa maksimal 2 aplikasi yang di Clone. Lebih dari itu tidak bisa diaktifkan.
2. Tidak bisa clone game
3. tidak bisa clone app bebas (maksimal 4 app: Facebook, Massanger, WhatsApp & Instagram).

Itulah cara bagaimana melakukan penggandan aplikasi khusus pengguna Android dengan Color OS 6.0 terutama pengguna Realme 3/3 Pro dan perangkat realme lainnya yang sudah menggunakan COLOR OS Versi terbaru dari Oppo. Silahkan berkomentar dibawah ini jika ingin menanyakan sesuatu soal penggandan aplikasi di perangkat ini.

Demikian Artikel dengan judul Cara Menggandakan 2 Aplikasi Sekaligus di Realme 3

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Cara Menggandakan 2 Aplikasi Sekaligus di Realme 3 dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2019/05/cara-menggandakan-2-aplikasi-sekaligus.html

0 Response to "Cara Menggandakan 2 Aplikasi Sekaligus di Realme 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait