-->

Cara Setting HDR Extreme Game PUBG MOBILE Work! di Semua HP

Cara Setting HDR Extreme Game PUBG MOBILE Work! di Semua HP - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Setting HDR Extreme Game PUBG MOBILE Work! di Semua HP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Cara Setting HDR Extreme Game PUBG MOBILE Work! di Semua HP yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.


Hallo Sobat, Kali ini saya akan membahas tentang game PUBG MOBILE banyak yang menanyakan game yang satu ini tentang bagaimana sih cara Mendapatkan grafik maksimal di Settingan Smooth Extreme untuk Game PUBG MOBILE? yang dimana kita tau, bahwa biasannya settingan ini hanya ada di perangkat dengan ponsel gaming atau ponsel dengan harga yang sangat tinggi, Jika anda mencari Settingan Smooth Extreme untuk semua ponsel maka anda bisa mengikuti tutorial ini baca dan simak sampai akhir.

PUBG MOBILE sejak tahun 2018 tahun lalu memang sudah sangat begitu populer di Indonesia. game yang dipublikasi oleh tecent ini memiliki popularitas yang tinggi, Berbicara soal grafiknya mungkin sudah dibeberapa dari kita sudah tidak asing lagi dengan PUBG MOBILE pasti sebagian dari anda juga sudah tau tentang kualitas dengan grafik yang diberikan developer PUBG MOBILE, Tapi untuk mendapatkan settingan yang maksimal dibutuhkan ponsel yang memiliki processor dan GPU yang mampu menjalankannya, jika seandainnya smartphone anda mampu menjalankan game ini dengan grafik yang sangat tinggi HD+ dengan tingkat extreme maka di grafik PUBG Mobile akan secara otomatis mendeteksi apakah ponsel anda layak disetingan itu atau tidak.


Sebelum anda mengikuti tutorial & tri mendapatkan Settingan Smooth Extreme/HD+ di PUBG MOBILE diberbagai ponsel anda juga tau beberapa faktor yang mungkin tidak anda sukai, Silahkan baca dibawah ini. Menurut saya itu sudah dari tanggung jawab agan sendiri jika masih ingin menggunakan tutorial ini.

Kelebihan :

1. Mendapatkan Grafik yang lebih realistis full HD
2. kualitas gambar lebih jelas
3. bisa mendapatkan settingan HD+ extreme atau Smooth extreme (tergantung sukanya yang mana)
4. Bisa dikembalikan seperti awal setting.
5. 100% Aman tanpa ada masalah.

Kekurangan :

1. Meningkatkan kinerja pocessor & gpu (mungkin ponsel bakal lebih panas dari pemakaian normal)
2. Boros Batterai (kualitas gambar dan grafik tinggi mungkin bisa cepat abis batterai)
3. Suka ngelag jika berada di settingan lebih tinggi.

Note: Pastikan anda membaca Kelebihan dan kekurangan yang telah saya cantumkan diatas. Dimana ini mengkin bisa dipikirkan oleh anda apakah anda ingin mendapatkan kelebihan dari ini atau mungkin tidak mau mendapatkan kekurangan seperti yang sudah saya tulis diatas.

Cara Mendapatkan Settingan HDR & Smooth Extreme di Semua Jenis HP Terbaru 2019

1. Silahkan unduh aplikasi FlashDog melalui link dibawah. Kenapa harus flashdog? Karena ini merupakan aplikasi gfx paling mudah dan lebih meyakinkan dari pada aplikasi lainnya.
2. Setelah itu install seperti biasa.
3. Step selanjutnya buka aplikasi FlashDog yang sudah anda unduh dan install tadi.
4. Jika anda ingin settingan yang ada 'HDR Extreme atau Smooth Extreme' pilih Pengaturan Lainnya > Pengaturan Khusus > Resolusi yang ingin anda coba (Terserah anda).
5. Grafik pilih yang sesuai tapi karena disini kita akan membahas HDR Extreme maka pilih 'HDR' pada bagian grafik. selanjutnya pilih lah sesuai dengan kebutuhan mulai dari FPS, Anti-alias dll, Itu terserah dari anda. Jangan lupa untuk aktifkan GPU pada bagian bawah.


6. Setelah semuannya selesai, Pilih 'Aktifkan PUBG' pada bagian bawah. maka anda akan masuk ke dalam game.

Bagaimana sangat mudah bukan? Yah tentu saja, Aplikasi flashdogs merupakan aplikasi pengganti GFX yang lebih baik dan sangat mudah untuk anda yang baru saja mulai ber-eksperiment melakukan optimasi pada game PUBG MOBILE anda. Jika ada pertanyaan seperti biasannya atau tentang artikel ini, Silahkan berkomentar dibawah yah.

- FlashDog [Best GFX Tool For PUBG] 1.0.5 (7.5 MB) / via Google Drive
- ZArchiver Pro v0.9.1 (Buat Extract Appnya)

Demikian Artikel dengan judul Cara Setting HDR Extreme Game PUBG MOBILE Work! di Semua HP

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Cara Setting HDR Extreme Game PUBG MOBILE Work! di Semua HP dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2019/05/cara-setting-hdr-extreme-game-pubg.html

0 Response to "Cara Setting HDR Extreme Game PUBG MOBILE Work! di Semua HP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait