-->

Cara Membuat ASCII Text Di Termux

Cara Membuat ASCII Text Di Termux - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Membuat ASCII Text Di Termux, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Cara Membuat ASCII Text Di Termux yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.



Salam...
Kali ini saya akan memberikan tutorial cara membuat ASCII Text Di Termux.

Apa itu ASCII Text.
Ascii Text Adalah sebuah kode bilangan sebanyak 8 dan 16 bit. Kode ascii biasanya digunakan untuk tanda pengenal seorang administrator ahli dalam sistem operasi yang bersifat text line seperti sistem operasi FreeBSD, Debian, Kali Linux, dan sistem operasi yang bersifat text line lainnya.

Dalam informasi yang saya dapatkan, ternyata aplikasi termux juga dapat melakukan code ascii.

Berikut ini tutorial cara membuat ascii text di temux.
Di simak ya...

1. Download aplikasih termux terlebih dahulu ( bebas mau download dimana aja )

2. Buka termux kalian dan ketikkan perintah penginstalan berikut pkg install figlet tunggu beberapa detik sampe penginstalan selesai.

3. Setelah terinstall ascii nya, ketikkan perintah berikut figlet <text> di termux kalian untuk melihat kode yang sudah kamu install sebelumnya.
Contoh gambar seperti dibawah ini.


Bagaimana? Menarik kan.
Untuk yang ingin request tutorial termux bisa komentar dibawah ya.

Sekian dulu artikel dari saya, semoga bermanfaat.
Salm...

Demikian Artikel dengan judul Cara Membuat ASCII Text Di Termux

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Cara Membuat ASCII Text Di Termux dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2019/07/cara-membuat-ascii-text-di-termux.html

0 Response to "Cara Membuat ASCII Text Di Termux"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait