-->

Cara Perbaharui Sistem ColorOS 6 di Realme C1, Realme U1 dan Realme 2 Lewat VPN!

Cara Perbaharui Sistem ColorOS 6 di Realme C1, Realme U1 dan Realme 2 Lewat VPN! - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Perbaharui Sistem ColorOS 6 di Realme C1, Realme U1 dan Realme 2 Lewat VPN!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Cara Perbaharui Sistem ColorOS 6 di Realme C1, Realme U1 dan Realme 2 Lewat VPN! yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.


Hallo Sobat, Kali ini saya bakalan sharing pengalaman Upgrade Sistem lewat VPN. Yap untuk sobat pengguna Realme C1 hingga saat ini belum mendapatkan Update ColorOS 6 mungkin sobat harus mencoba trik yang satu ini, Meskipun trik ini sangat gampang untuk di coba tapi tidak sembarangan VPN bisa mendeteksi atau jebool ke dalam server Update ColorOS di Realme. Untuk itu simak dan coba beberapa VPN rekomendasi dibawah yang bakalan saya share. Penasaran silahkan ikuti tutorial dibawah.

Pengguna/User Produk Realme C1, Realme U1 dan Realme 2 mungkin sudah tidak sabar menanti ColorOS 6 berbasis Android 9 Pie di perangkat tersebut, Mulai dari ingin mencoba fitur-fitur baru, Tampilan UI dan Icon khas dari ColorOS 6 semuannya serba update. Tapi meskipun begitu ada juga beberapa user yang sampe sekarang belum bisa mencoba ColorOS 6 karena belum mendapatkan Pembaruan. Kali ini saya memberikan Tutorial tentang Perbaharui Sistem ColorOS Lewat VPN, Sebenarnya trik ini sudah agak lama viral di grup Realme facebook, WhatsApp, dsb dan Hasilnya Work! Untuk mencobannya silahkan simak berikut ini.

FITUR-FITUR SETELAH UPDATE!

- COLOROS 6 BERBASIS ANDROID 9
- Tampilan UI Fresh lebih baik dari sebelumnya
- Nge-game makin smooth dan lanjay
- Themes Store (Ready), Realme Account, App drawer.

Perbaharui Sistem ColorOS 6 Lewat VPN INDIA


1. Silahkan unduh VPN India lewat Play Store atau bisa unduh file APK melalui link dibawah.
2. Setelah itu, Install VPN seperti biasa
3. Silahkan hubungkan VPN 'Pastikan terkoneksi ke server India'
4. Setelah tekoneksi dengan benar, Masuk ke Pengaturan> Pembaruan Perangkat Lunak
5. Jika berhasil sobat akan mendapatkan 'Pembaruan Baru'
6. Setelah sobat sudah mendapatkan pembaruan baru, Matikan VPN dan unduh pembaruan baru
7. Tunggu hingga selesai, Verifikasi OS, Restart otomatis dan mulai Memperbaruhi. Ohiya, Versi Terbaru adalah 'RMX1811EX_11_A_54'


Catatan: Gunakan Rekomendasi VPN yang saya taru di list, Link bisa sobat lihat dibawah. Sobat tidak harus mengunduh/download pembaruan melalui VPN, Jadi intinnya adalah vpn itu hanya memancing untuk mendapatkan pembaruan OS setelah mendapatkan pembaruan maka sobat bisa disconnect vpn dan lakukan pengunduan OS.

F.A.Q

Apakah 100% bisa mendapatkan Update setelah konek VPN? : Yap sesuai pengalaman emang begitu, Tapi ada juga beberap user yang belum mendapatkan pembaruan meskipun sudah mencoba beberapa VPN india, Jika sobat beruntung maka sobat bisa langsung mendapatkan pembaruan baru.
Apakah Upgrade Lewat VPN aman dan terjamin? : Tentu saja, Setiap ada pembaruan lewat 'Sistem Update' dari server realme maka itu sudah terverifikasi yang tentusaja 100% aman sebelum di publish.
#Jika ada pertanyaan F.A.Q Lainnya, Silahkan berkomentar dibawah.

Gimana Tertarik untuk mencobannya? Ikuti tutorial diatas dan gunakan VPN yang telah saya rekomendasi dibawah. Sobat bisa kunjungi link dibawah tentang 'Rekomendasi VPN INDIA'. Jika sobat ada pertanyaan lainnya sobat bisa berkomentar dibawah ini.

- VPN India Paling di Rekomendasi Apk!
- List VPN India Di Rekomendasikan
- ZArchiver Pro Gunakan untuk Extract file.

Demikian Artikel dengan judul Cara Perbaharui Sistem ColorOS 6 di Realme C1, Realme U1 dan Realme 2 Lewat VPN!

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Cara Perbaharui Sistem ColorOS 6 di Realme C1, Realme U1 dan Realme 2 Lewat VPN! dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2019/07/cara-perbaharui-sistem-coloros-6-di.html

0 Response to "Cara Perbaharui Sistem ColorOS 6 di Realme C1, Realme U1 dan Realme 2 Lewat VPN!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait