-->

Keluar Grup Facebook In Termux

Keluar Grup Facebook In Termux - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Keluar Grup Facebook In Termux, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Keluar Grup Facebook In Termux yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.



Salam...
Pada postingan kali ini saya akan share tutorial Cara Keluar Dari Grup Facebook Menggunakan Termux.

Facebook merupakan sebuah jejaring medsos yang sangat populer pada saat ini. Karena tampilannya yang bagus, simpel, dan gampang untuk menggunakan nya tak heran jika peminat facebook semakin bertambah. Di facebook sangat banyak fitur-fitur yang telah disediakan, diantaranya upload foto, video, streaming, inbox, update status, catatan, acara, ulang tahun, dan bahkan di facebook juga disediakan yang namanya grup.

Grup di facebook ini terdapat beberapa jenis diantaranya, grup publik, grup tertutup, hingga grup rahasia. Dengan adanya grup bisa menambah silaturahmi antar sesama anggota yang ada di grup, saling berbagi informasi, berbagi ilmu, jualan di grup, informasi lowongan pekerjaan, hingga diskusi tentang pendidikan dan agama.

Namun, perlu diingat tidak semua grup di facebook itu memberikan hal-hal yang positif bagi kita. Karena, banyak sekali grup di facebook yang membawa dampak negatif dan buruk pada publik. Grup yang berbau negatif (dalam hal ini, saya tidak akan memberi tau nama-nama grup fb yang membawa dampak negatif) jika dirasa suatu grup membawa dampak negatif, sebaiknya saya sarankan tinggalkan dan jangan ikuti grup itu lagi.

Jika kamu sudah tidak ingin lagi ada dari suatu grup yang kamu nggak sukai lagi. Sebaiknya, jangan mampir-mampir lagi ke grup itu, dan jika grup itu sering muncul di notifikasi / pemberitahuan di facebookmu sebaiknya kamu keluar dari grup itu. Namun, bagaimana caranya supaya bisa keluar grup fb?


Maka dari itu disini saya akan memberikan tutorial caranya.

Tools ini saya temukan dari blog senitopeng.
Di follow ya githubnya : https://github.com/Senitopeng

Okee berikut ini tutorial caranya
Simak baik baik.

1. Install package terlebih dahulu di termux kalian. Dengan cara ketikkan command berikut:
pkg install git
pkg install unzip
pkg install python2
pip2 install --upgrade pip 
pip2 install mechanize


2. Cloning/install repository git nya dengan cara ketikkan command berikut: 
git clone https://github.com/Senitopeng/BotKomentar.git

3. Masuk directory
cd BotKomentar

4. Extract script
unzip install.zip

5. Cara menjalankannya
python2 out.py

Bila berhasil nanti akan muncul pilihan menu, lalu pilih no 9.
Masukkan username/email dan password facebook kalian untuk login facebook terlebih dahulu.
INGAT SCRIPT TIDAK MENGANDUNG UNSUR PHISING MAUPUN LOGGER.
Jadi gak usah khawatir.

Bila sudah berhasil login, kalian ketikkan lagi command berikut:
python2 out.py
Nanti akan muncul kembali pilihan menu. Pilih saja no 2 ( Bot Out Grup ) Karena kita fokusnya ke tools ini.
Nantinya akan muncul list grupnya. dan untuk cara keluar grupnya kalian tinggal ketikkan nomor grup lalu pisahkan dengan koma. Contoh : 97,103,105,98,90,86,87,72,94
Contoh gambar


Mudah bukan?


Penutup
Sekian dulu dari postingan saya kali ini, Semoga bermanfaat.
Ingin request tutorial?
Bisa komentar dibawah/chat facebook kami.

Salam...
Tag
auto leave group facebook in termux, out group facebook in termux, keluar grup facebook menggunakan termux, auto leave grup facebook menggunakan termux, bot out group facebook termux, out grup facebook github, keluar grup facebook menggunakan termux, keluar grup fb in termux.

Demikian Artikel dengan judul Keluar Grup Facebook In Termux

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Keluar Grup Facebook In Termux dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2019/07/keluar-grup-facebook-in-termux.html

0 Response to "Keluar Grup Facebook In Termux"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait