-->

Youtube Melarang Konten Video Peretasan Dan Phising

Youtube Melarang Konten Video Peretasan Dan Phising - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Youtube Melarang Konten Video Peretasan Dan Phising, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Youtube Melarang Konten Video Peretasan Dan Phising yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.


Youtube makin gencar dan ketat menerapkan kebijakan perlindungan hak kekayaan intelektual penggunanya.

Akhir-akhir ini ada berita baru bahwa youtube menerapkan kebijakan baru yaitu melarang konten video peretasan dan phising.

Larangan terbaru telah menyebabkan penghapusan beberapa video pendidikan tentang peretasan etis karena sekarang melanggar Ketentuan Layanan YouTube. Daftar ini juga mencakup ‘tantangan yang sangat berbahaya,’ disorders gangguan makan dan peristiwa kekerasan ’sebagai kategori yang dilarang.
Video peretasan dan peretasan yang menunjukkan kepada pengguna cara meretas akun sosial, mengambil data seseorang, dan peretasan pada komputer.

YouTube telah mulai menghancurkan video semacam itu dan banyak pembuat YouTube mengeluhkan hal yang sama. Salah satu saluran tersebut adalah Null Byte yang menerbitkan "video untuk calon peretas etis, ilmuwan komputer, dan komunitas infosec."

KodyKinzie, anggota Null Byte, mengatakan bahwa video mereka telah ditandai dan ditarik. Mereka juga dilarang mengunggah video baru selama seminggu.

Setelah banyak protes, YouTube mengembalikan video di Null Byte tetapi hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk semua saluran di platform.



https://mobile.twitter.com/KodyKinzie/status/1146196570083192832

Seluruh kekacauan ini telah membuat marah orang-orang infosec dan calon pembuat kode yang terlibat
peretasan etis dan mereka membuat atau menggunakan konten tersebut.
Beberapa dari mereka menggunakan Twitter untuk mengekspresikan kemarahan dan kepedulian mereka terhadapnya.


Sangat menyedihkan melihat bahwa situs seperti YouTube adalah video lumpuh yang mengajarkan orang bagaimana cara mengamankan perangkat bersama dengan konten yang benar-benar dapat membahayakan kehidupan seseorang.

Di masa lalu, YouTube telah melakukan moderasi salah yang sama dengan menghapus video melawan supremasi kulit putih di samping konten supremasi kulit putih.

Ini membawa kita pada pertanyaan yang lebih penting: Haruskah YouTube melarang video yang mengajarkan hal yang bermanfaat tetapi pada saat yang sama dapat digunakan dengan cara yang berbahaya?

Jadi apakah kebijakan youtube ini pantas atau tidak ?

Berikan alasan kalian di kolom komentar dibawah.

Sumber artikel asli : https://fossbytes.com/youtube-bans-instructional-hacking-and-phishing-videos
Kita hanya Mentranslate ke bahasa indonesia.Terima kasih telah membaca artikel ini.

Demikian Artikel dengan judul Youtube Melarang Konten Video Peretasan Dan Phising

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Youtube Melarang Konten Video Peretasan Dan Phising dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2019/07/youtube-melarang-konten-video-peretasan.html

0 Response to "Youtube Melarang Konten Video Peretasan Dan Phising"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait