-->

Tembak Paket Internet Kuota OMG 10GB 10Ribu 30Hari Telkomsel

Tembak Paket Internet Kuota OMG 10GB 10Ribu 30Hari Telkomsel - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Tembak Paket Internet Kuota OMG 10GB 10Ribu 30Hari Telkomsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Tembak Paket Internet Kuota OMG 10GB 10Ribu 30Hari Telkomsel yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.


Di postingan sebelumnya saya juga menshare cara tembak paket internet omg telkomsel 10ribu 5GB 30Hari.

Namun berbeda dengan postingan kali ini, kali ini saya menshare paket omg telkomsel yang lebih murah yaitu 10GB seharga 10 ribu dengan durasi paket 30 hari(1 bulan).
Murah bukan?

Cara nembak paketnya ada 2 cara yaitu pertama, tembak langsung lewat menu yang disediakan di dalam website dan yang
Kedua, tembak paket menggunakan Manual ID (kode paket tersebut).
Untuk yang mau dapat Manual ID nya bisa hubungi saya lewat facebook. Klik Disini

Di postingan ini saya cuma share cara tembak paketnya lewat website yang disediakan.


Berikut Cara Tembak Paket Internet OMG Telkomsel 10GB 10Ribu 30 hari.


  1. Kalian bukalah salah satu website yang menyediakan tembak paket telkomsel omg berikut: jagoanssh.com, readyssh.net, semutssh.com, tselsemut1.herokuapp.com, dan phreakertool.herokuapp.com. (disini saya tembak paketnya menggunakan web phreakertool.herokuapp.com)
  2. Kalian pilih menu tembak paket telkomsel lalu kalian akan ditujukan kelaman yang baru.
  3. Nantinya kalain akan disuruh memasukkan nomor hp dan kode otp. Untuk kode otpnya kalain bisa request otp langsung lewat webnya atau *323*10#
  4. Jika sudah berhasil login makan akan muncul menu paket yang bisa ditembak. Kalian pilih saja paket telkomsel OMG 10GB 10k 3H. (Pastikan pulsa kalian cukup ya)
  5. Dan yang terakhir klik tembak lalu tunggu beberapa saat sampai mendapat sms dari 3636 untuk aktivasi paketnya. Dan selamat paket anda aktif. NOTE: Kalian bisa menembak paket ini berkali kali. Kalau saya cuma tembak 2x aja karena pulsa saya cuma ada 20ribu hehehe.

INFO: Bila ingin menggunakan paketnya 24 jam, kalian bisa pakai http injector atau lainnya.
Untuk confignya kalian bisa download di https://sfile.mobi atau situs situs penyedia config lainnya.
Ingat ya config http injector ber ekstensi/berformat .ehi

Penutup
Sekian postingan saya kali ini, bila ada yang ingin ditanyakan kalian bisa komentar dibawah atau hubungi facebook saya.
Mohon maaf bila ada kesalahan kata.

Tag
Tembak paket murah telkomsel, tembak paket telkomsel http injector, tembak paket omg telkomsel http injector, tembak paket telkomsel psiphon, tembak paket omg telkomsel psiphon, web tembak paket telkomsel omg, website tembak paket omg telkomsel, tembak paket omg, tembak kuota omg.

Demikian Artikel dengan judul Tembak Paket Internet Kuota OMG 10GB 10Ribu 30Hari Telkomsel

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Tembak Paket Internet Kuota OMG 10GB 10Ribu 30Hari Telkomsel dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2019/11/tembak-paket-internet-kuota-omg-10gb.html

0 Response to "Tembak Paket Internet Kuota OMG 10GB 10Ribu 30Hari Telkomsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait