-->

Cara Instal Tools Scan Proxy Universitas Untuk Paket Internet Ilmupedia Dan Edukasi Di Termux

Cara Instal Tools Scan Proxy Universitas Untuk Paket Internet Ilmupedia Dan Edukasi Di Termux - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Instal Tools Scan Proxy Universitas Untuk Paket Internet Ilmupedia Dan Edukasi Di Termux, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Cara Instal Tools Scan Proxy Universitas Untuk Paket Internet Ilmupedia Dan Edukasi Di Termux yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.



Salam sob, di artikel kali ini, saya mau share tutorial Cara Instal Tools Scan Proxy Universitas Untuk Paket Internet Ilmupedia Dan Edukasi di termux

Gunanya tools ini apa sih bang?
Yah, sesuai namanya, toolsnya berfungsi untuk scan proxy universitas yang ada di indonesia. Yang dimana proxy tersebut bisa dimanfaatkan untuk merubah kuota ilmupedia telkomsel maupun edukasi indosat.

Untuk mendapat kuota ilmupedia maupun edukasi indosat anda bisa aktifavasi paketnya di aplikasinya masing masing atau melalui dengan dial.

Bagaimana Cara Installnya?
Untuk menginstall tools ini, kalian cukup hanya menggunakan satu aplikasi yaitu termux. Untuk aplikasinya kalian bisa download di playstore atau di google.

Berikut tutorial cara install dan menggunakan toolsnya.


Cara Instal Tools Scan Proxy Universitas Untuk Paket Internet Ilmupedia Dan Edukasi (Termux)

1. Bila kalian sudah install termux, kalian buka termux dan ketik command dibawah ini di termux kalian untuk mengupdate dan menginstall package.
pkg update && pkg upgrade
pkg install git 
pkg install bash
pkg install jq
pkg install curl

2. Instal toolsnya.
git clone https://github.com/blackcodercrush/scan-proxy-v1
 

3. Masuk ke folder/directory toolsnya.
cd scan-proxy-v1
 
4. Jalankan toolsnya 
 bash shodan.sh
 
5. Dan yang terakhir, bila berhasil maka akan seperti gambar dibawah.
Kalian tinggal memasukkan proxy universitas yang ingin kalian scan.

Untuk cara mengetahui proxy tersebut bisa digunakan atau tidaknya, kalian harus menemukan kata yaitu: Mikrotik HTTP Proxy

Itu dijamin 90% bisa konek.
Kalau tidak konek yah mungkin masalah bug atau payloadnya.

Penutup
Sekian tutorial dari saya, bilsa ada kesalahan kata atau huruf saya mohon maaf.
Terima Kasih.
Salam.


Tag: cara menggunakan paket ilmupedia telkomsel, cara menggunakan paket edukasi indosat, cara menggunakan paket ilmupedia di termux, cara menggunakan paket edukasi di termux, cara beli paket ilmupedia di termux, cara beli paket edukasi di termux, kumpulan proxy universitas indonesia, proxy universitas untuk internet gratis.

Demikian Artikel dengan judul Cara Instal Tools Scan Proxy Universitas Untuk Paket Internet Ilmupedia Dan Edukasi Di Termux

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Cara Instal Tools Scan Proxy Universitas Untuk Paket Internet Ilmupedia Dan Edukasi Di Termux dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2020/07/cara-instal-tools-scan-proxy.html

0 Response to "Cara Instal Tools Scan Proxy Universitas Untuk Paket Internet Ilmupedia Dan Edukasi Di Termux"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait