-->

Cara Install Script Bot Whatsapp Di Windows Dan Di RDP

Cara Install Script Bot Whatsapp Di Windows Dan Di RDP - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Install Script Bot Whatsapp Di Windows Dan Di RDP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Cara Install Script Bot Whatsapp Di Windows Dan Di RDP yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.


Di jaman sekarang Whatsapp menjadi aplikasi media komunikasi terpopuler didunia dan wajib ada di smartphone kalian.

Dengan begitu pentingnya whatsapp dalam kehidupan kita, developer whatsapp pun terus menerus mengembangkan WA agar tetap menjadi yang terbaik dan memiliki banyak fitur yang menarik, salah satunya sticker.

Sticker pada aplikasi chat itu sendiri sudah banyak digunakan di aplikasi komunikasi lainnya, dan kali ini whatsapp pun ikut juga menggunakan fitur sticker agar tidak kalah dengan yang lainnya. Dan yang sedang menjadi pembicaraan belakangan ini yaitu tentang Bot Sticker Whatsapp.

Apa sih bot sticker whatsapp itu?

Pengertian Bot Sticker Whatsapp

Bot sticker whatsapp merupakan sebuah script yang dijalankan di terminal dan nomor bot sticker whatsapp yang berfungsi untuk mengubah gambar menjadi sebuah sticker, yang nantinya sticker tersebut bisa kita gunakan pada whatsapp kita.

Jadi ada dua hal berbeda dari pengertian bot sticker whatsapp, yang satu menggunakan nomor bot sticker whatsapp, dan yang lainnya menggunakan aplikasi yang di download di playstore ataupun di google.

Namun di artikel kali ini, saya akan share tutorial cara install script bot sticker whatsapp di windows dan di rdp.

Script ini nantinya akan mengubah format gambar image menjadi format sticker whatsapp yang bisa kamu gunakan di wa itu sendiri maupun bisa digunakan oleh orang lain atau teman kamu.

Langsung saja, silahkan kamu perhatikan tutorial ini dibawah.

Bahan bahan yang harus dimiliki untuk menginstall script bot whatsapp
- Smartphone Dan Pc/Laptop (Wajib) Kenapa harus 2 device Karena nanti di tutorialnya harus scan QR memakai whatsapp web.
- Bila tidak memiliki Pc/Laptop kalian bisa memakai RDP, VPS dan C9.
- Harus menginstall google chrome di Pc/Laptop.
- Harus menginstall Node JS.

Cara Install Script Bot Whatsapp Di Windows Dan Di RDP
1. Buka Terminal/Git/CMD/Dll
2. Ketikkan command dibawah untuk mengistall script botnya.
git clone https://github.com/extgfx/wa-bot

3. Masuk ke directory scriptnya dengan mengetikkan command dibawah.

cd wa-bot

4. Ketikkan command dibawah dan tunggu beberapa menit untuk menginstall modulenya.

npm install

5. Ketika sudah menginstall modulenya, kalian ketikkan command dibawah.

node index.js

6. Bila botnya berhasil berjalan maka akan muncul kode QR, kalian tinggal scan kode QR tersebut di aplikasi whatsapp kalian (Setelan-WhatsApp Web).

7. Jika sudah terscan kode qrnya maka botnya sudah berjalan, kalian tinggal mengetesnya di aplikasi whatsapp kalian di hp dengan mengirim gambar ke nomor bot tersebut dengan caption #sticker (Contoh gambar dibawah)



Penutup
Diluar sana banyak bot whatsapp yang tersedia diinternet yang memiliki fitur lebih banyak selain sticker, namun tidak kami bahas di artikel ini, bahkan ada versi premium atau berbayar untuk mengakses botnya, sehingga kamu bisa mendapatkan fitur yang lebih banyak.

Demikian tutorial dari saya, semoga bermanfaat.
Bila masih kebingungan, kalian bisa bertanya di facebook saya.
Terimakasih.

Tag: cara menjalankan script bot sticker whatsapp di komputer, cara install bot sticker whatsapp di cmd, cara install bot sticker whatsapp di termux, cara install bot whatsapp, bot sticker whatsapp imageToSticker, cara install bot sticker whatsapp di termux, cara install bot sticker wa di termux.

Demikian Artikel dengan judul Cara Install Script Bot Whatsapp Di Windows Dan Di RDP

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Cara Install Script Bot Whatsapp Di Windows Dan Di RDP dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2020/08/cara-install-script-bot-whatsapp-di.html

0 Response to "Cara Install Script Bot Whatsapp Di Windows Dan Di RDP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait