-->

Cara Menggunakan Bot Telegram Anonymous Chat (@anonxbot)

Cara Menggunakan Bot Telegram Anonymous Chat (@anonxbot) - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Menggunakan Bot Telegram Anonymous Chat (@anonxbot), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Cara Menggunakan Bot Telegram Anonymous Chat (@anonxbot) yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.


Telegram adalah aplikasi pesan instan berbasis cloud yang fokus pada kecepatan dan keamanan, telegram dirancang khusus untuk memudahkan pengguna saling berkirim pesan teks, audio, video, gambar dan stiker dengan aman.

Karena ia berbasis cloud, maka penggunanya dapat mengakses pesan dari perangkat yang berbeda secara bersamaan dan membagikan jumlah berkas hingga batas maksimal 1,5GB. Berkas ini dapat diatur untuk disimpan di dalam perangkat atau hanya di cloud.

Secara default, seluruh konten yang ditransfer akan dienkripsi berstandar internasional, dengan demikian, pesan yang terkirim sepenuhnya aman dari pihak ketiga, bahkan dari pihak pengembang Telegram sekalipun.

Bukan hanya teks, gambar dan video, Telegram juga bisa jadi sarana Anda mengirimkan dokumen, musik, berkas zip, lokasi real-time dan kontak yang tersimpan di perangkat ke orang lain. Asal, orang yang dituju juga mempunyai aplikasi dengan akun Telegram terdaftar di perangkatnya.

Telegram memiliki banyak fitur atau bukan hanya fitur berkirim pesan singkat saja yang bisa anda nikmati melalui aplikasi telegram, melainkan anda juga dapat berkirim file, foto, gambar, dokumen ataupun melakukan panggilan suara ataupun video layaknya WhatsApp, ataupun Facebook Messenger, bahkan untuk saat ini telegram juga disebut-sebut sebagai aplikasi pesan singkat pesaing utama dari WhatsApp.

Salah satu keunggulan yang dimiliki aplikasi telegram adalah Bot.
Berbeda dengan whatsapp yang jarang ada botnya, Bot telegram ini biasanya sering sekali kita temui dimanapun mau itu di grup, channel, maupun personal chat.

Namun telegram baru baru ini diramaikan dengan adanya bot Anonymous Chat (@anonxbot) yang bisa menghubungkan kita dengan orang yang tidak dikenal di room yang sama secara acak (sistemnya hampir mirip seperti ometv).
Yang mebedakannya ini versi chat, kalau di ometv kan versi video.

Keunggulan bot ini adalah kalian bisa bertemu orang orang asli yang memakai bot ini, kalian juga bisa curhat dan kemungkinan juga kalian menemukan jodoh di chat bot telegram ini hehehe, tenang aja, banyak kok perempuan yang makai chat ini, jadi kemungkinan emang besar kalian dapat jodoh.
Cocok buat yang lagi gabut atau kalian yang jomlo nga ada yang chat hehehe.
Enaknya juga disini kalian bisa eksperimen, mulai dari mengubah-ubah style ngetik, cari temen mabar, cari teman curhat, ngerjain orang dan Dll.

Oleh sebab itu bagi yang belum tahu cara menggunakan bot ini dan ingin bisa menggunakan bot Anoymous Chat (@anonxbot) ini silahkan simak baca artikel dibawah ini secara baik baik.
Ini sangat mudah dilakukan, jadi saya yakin kalian pasti bisa melakukannya.

Cara Menggunakan Bot Telegram Anonymous Chat (@anonxbot)
  1. Buka aplikasi telegram kalian.
  2. Ketikkan di kitak pencarian dengan kata "Anonymous Chat" atau kalian bisa klik link ini: https://t.me/anonxbot
  3. Bila sudah ketemu kaliak klik Start.
  4. Dan selamat kalian sudah bisa memulai obrolannya
Info: ada beberapa command yang harus kalian ketahui yaitu:
- /next = untuk mencari patner obrolan baru.
- /stop = untuk menyudahi percakapan.
- /search = untuk mencari mencari. patner obrolan baru.

Penutup
Saya rasa sudah cukup dulu pembahasan kali ini, saya mohon maaf bila ada kesalahan kata atau huruf.
Semoga bermanfaat bagi yang sudah membaca dan jangan lupa juga share ke teman kalian ya.
TerimaKasih.

Demikian Artikel dengan judul Cara Menggunakan Bot Telegram Anonymous Chat (@anonxbot)

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Cara Menggunakan Bot Telegram Anonymous Chat (@anonxbot) dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2020/08/cara-menggunakan-bot-telegram-anonymous.html

0 Response to "Cara Menggunakan Bot Telegram Anonymous Chat (@anonxbot)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait