-->

Windows 10 Themes for ColorOS & Realme UI

Windows 10 Themes for ColorOS & Realme UI - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Windows 10 Themes for ColorOS & Realme UI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Windows 10 Themes for ColorOS & Realme UI yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.

themes-windows-10-oppo-realme

Hallo Sobat Realme, Kali ini admin bakalan sharing themes Windows 10 lagi nih. Buat yang belum tau, Theme sejenis ini sudah pernah admin sharing sebelumnya versi lawas sekitar tahun 2019 yang kompetible untuk ColorOS 5 dan ColorOS 6, Jika sobat penasaran bisa mampir di Postingan ini: Windows 10 Theme V1. Untuk kali ini saya telah memperbaiki beberapa bug dan tentunya mengoptimalkan theme ini agar lebih ringan untuk ColorOS 7 dan Realme UI. Fitur-fitur premium bisa sobat simak dibawah yah.

Themes Windows 10 UI adalah salah satu themes dengan tampilan UI yang sangat minimalist sangat cocok untuk agan yang ingin memiliki themes yang minimalist, simple, smooth dan tentunya dilengkapi dengan fitur-fitur premium yang keren, Themes Windows 10 ini adalah pilihan yang tepat di terapkan jika kamu suka tampilan bersih, minimalist dan modern tentunya.

Windows 10 UI dilengkapi dengan Lockscreen style dengan beberapa tambahan widget salah satunya di tampilan Start dan Navigation yang menyerupai Windows 10 Asli. Sobat bisa simak gambar preview lockstyle dibawah. Selain itu beberapa modifikasi di Aplikasi dan System ui juga sudah di terapkan dalam themes Windows 10 ini. Berikut ini adalah fitur lengkap dari themes Windows 10 UI.

Features Themes | Windows 10 UI 2020

- Lockscreen Windows 10 Style
- Widget Default OS.
- Aplikasi Sistem Modifikasi: SMS, Kontak, Settings, Digital Wellbeing, Float Assistant, Gesture, Notification Manager Fixed, Smart Lock, Recent Menu, dan masih banyak lagi.
- System UI: Tombol Navigation Bar (Microsoft Windows Logo), Color Background Window, AOD Clock, Status Bar Clock, dan Brightness Logo.

preview-themes-windows-10-oppo-realme
Full Preview Windows 10 UI

● Terapkan Theme Windows 10 Secara Permanent Dengan Set Edit!

1. Download Aplikasi Set Edit Disini.
2. Terapkan / Uji Coba Theme Windows 10 yang sudah anda Download (Link dibawah) Pastikan download sesuai dengan version atau type ColorOS/Realme Ui anda.
3. Buka aplikasi Set Edit dan Cari persist.sys.trial.theme '1'
4. Ubah persist.sys.trial.theme '1' Menjadi '0' Caranya Tekan '1' dan Pilih Edit Value lalu ganti Menjadi '0'.
5. Setelah berubah, Close App. Selamat Tema sudah menjadi permanen!

Jika masih kurang Paham! Bisa anda lihat postingan berikut ini yang memberikan Tutorial lengkap dengan gambar tentang penerapan tema menggunakan aplikasi Set Edit terbaru: DISINI. Berhubung admin belum mencoba di ColorOS 5 jika trik ini tidak work di ColorOS 5 lakukan seperti Tutorial biasanya. Cukup dengan hapus data.

● Terapkan Theme Windows 10 Secara Permanent Dengan iMod v1.3.2 Terbaru! (Lebih Mudah).

- Wajib harus menggunakan iMod 1.3.2 Terbaru! Download DISINI.
- Jika sudah download file APKnya silahkan Install di ColorOS 7 atau Realme UI anda.

1. Sebelum terapkan themes, Hapus Data Theme Store.
2. Terapkan / Ujicoba theme Windows 10
3. Buka iMod Pro 1.3.2 Pertatikan gambar dibawah ini.


imodpro-132-new-version

#Btw, Logo biru diatas hanya muncul di iMod 1.3.2 yah, Kalo kamu pengguna iMod versi lama pastikan update terlebih dahulu yah.
4. Tekan Logo warna biru dan setelah itu akan ada notifikasi 'Theme Store Trial has been disabled'
5. Sekarang Close aplikasi iMod dan sekarang Theme Windows 10 sudah Permanent.
#Jika masih kurang ngerti tutorial diatas, Anda bisa simak video dibawah, Atau bisa lihat postingan berikut ini tentang cara menggunakan iMod Pro v1.3.2
Selamat Mencoba.

● PEMASANGAN THEMES DI COLOR OS 5 DAN 6.

1. Hapus Data Theme Store terlebih dahulu sebelum menerapkan themes.
2. Terapkan themes seperti biasa, Uji Coba.
3. Setelah Theme Berubah, Silahkan itu Hapus Data Theme Store seperti Nomor 1.
4. Selesai.

● JANGAN LUPA MATIKAN FITUR LOCKSCREEN MAJALAH DI COLOR OS 5 DAN COLOR OS 6.

Sebelum melakukan penerapan tema, Pastikan anda menonaktifkan fitur 'Majalah Layar Kunci' Fitur ini biasannya selalu aktif jika anda mengembalikan themes secara default atau restart hp anda, Jadi sobat harus selalu cek fitur ini sebelum menerapkan tema, Carannya bisa sobat simak tutorialnnya dibawah ini. Setelah sobat menonaktifkan fitur 'Lock Majalah' maka silahkan lakukan penerapan tema.

Fitur Lockscreen Majalah ini tidak semua ponsel OPPO & Realme mendapatkan fitur ini. Jadi jika sobat sebelumnya belum pernah melihat Lockscreen Majalah di ponsel sobat, Maka itu berarti tidak ada fitur ini, Jadi sobat tidak perlu ikuti tutorial ini, Langsung diterapkan saja.

lockscreen-windows-10-style-oppo-realme
Lockscreen | Windows 10 Style

* ColorOS 5.2 / ColorOS 6.0:
- Pengaturan Phone> Layar Beranda & Majalah Layar Kunci> Majalah Layar Kunci silahkan Geser untuk Nonaktifkan, Setelah itu terapkan theme.

Sedikit Info buat teman-teman Sobat Realme. Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

Theme Support Devices: Realme C12, Realme V5, Realme C15, Realme C11, Realme X50, Realme Narzo, Realme 6, Realme 6 Pro, Realme C3, Realme 5s, Realme 5i, Realme C2, Realme X2 Pro Realme XT, Realme 5 Pro, Realme 5, Realme 1, Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, OPPO A3s, OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, All Oppo & Realme UI ColorOS 5, ColorOS 6, ColorOS 7, Realme UI.

- Themes Windows 10:
ColorOS | Realme UI

- Themes Windows 10(Alternatif Link)
ColorOS | Realme UI

Demikian Artikel dengan judul Windows 10 Themes for ColorOS & Realme UI

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Windows 10 Themes for ColorOS & Realme UI dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2020/08/windows-10-themes-for-coloros-realme-ui.html

0 Response to "Windows 10 Themes for ColorOS & Realme UI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait