-->

Pix2Mix - Merubah Wajahmu Dengan Bot Telegram Filter Wajah

Pix2Mix - Merubah Wajahmu Dengan Bot Telegram Filter Wajah - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Pix2Mix - Merubah Wajahmu Dengan Bot Telegram Filter Wajah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Pix2Mix - Merubah Wajahmu Dengan Bot Telegram Filter Wajah yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.

Pix2Mix Merubah Wajahmu Dengan Filter Bot Telegram - Halo semua kembali lagi sama saya NikkiXploit. Di artikel kali ini saya ingin memperkenalnkan bot filter wajah yang baru baru ini ramai di telegram yang bernama @Pix2Mix.

Selain aplikasi komunikasi ternyata telegram memiliki fitur lebih maju di bandingkan dengan aplikasi komunikasi lainnya.
Contohnya Bot Filter Perubah Wajah Ini yang kalian bisa pakai di aplikasi telegram tanpa menggunakan aplikasi pendukung lainnya.

Bot Pix2Mix telegram ini dapat merubah wajah kalian menjadi empat ras wajah 

Menarik bukan?
Di aplikasi ini lamu disediakan empat filter wajah yaitu ras wajah Asia, Africa, India, dan Europe yang dapat kalian gunakan secara gratis.
Udah gratis, gak perlu aplikasi pendukung, simple lagi.

Lalu Bagaimana cara menggunakan bot pix2mix filter wajah ini?
Oke kamu beruntung berkunjung ke website ini, karena selain saya share, saya juga akan memberikan tutorial buat kalian yang belum bisa menggunakan bot telegram pix2mix perubah wajah ini.

Simak baik baik tutorialnya step by step dibawah ini ya.

Cara Menggunakan Bot Telegram Pix2Mix Filter Wajah

1. Pastikan aplikasi telegram kamu sudah update versi terbaru supaya bisa menggunakan botnya.

2. Buka aplikasi telegram kalian.

3. Klik ikon pencarian di pojok kanan atas kemudian cari bot dengan keyword "Pix2Mix" terdapat beberapa Bot kita pilih @Pix2Mix

4. Klik Mulai/Start lalu tunggu beberapa detik hingga bot membalas pesan kamu yang bertuliskan "[Heavy load, thank you for your patience.] The bot that changes the race. Send a face photo to be processed."

5. Bila sudah dibalas, kirim gambar wajah kamu yang ingin kamu rubah. Nantinya akan muncul beberapa pilihan yaitu negara Asia, Africa, India, dan Europe. Lalu akan muncul beberapa pilihan lagi yaitu Weak, Normal dan strong. terserah kalain mau pilih yang mana. Kalau saranku sih pilih strong aja biar ras wajah negaranya kental.

6. Terakhir kalian tinggal menunggu bot memproses foto tadi yang kalian kirim beberapa menit hingga sampai selesai. 

7. Dan Selamat foto kalian sudah jadi bisa kalian simpan dan share ke teman teman kalian di sosial media.

Sebagai bukti ini adalah contoh ini adalah wajah mas atta halilintar yang saya sudah rubah menjadi wajah orang india.
(Untuk pemilihan opsi keduanya saya memilih strong)

Penutup
Akhir kata, itulah artikel dari saya, semoga bermanfaat dan dapat kalian pahami.
Jangan lupa share ke teman teman kalian ya supaya teman kalian tidak ketinggalan informasi juga.
Terima Kasih.

Demikian Artikel dengan judul Pix2Mix - Merubah Wajahmu Dengan Bot Telegram Filter Wajah

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Pix2Mix - Merubah Wajahmu Dengan Bot Telegram Filter Wajah dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2020/09/pix2mix-merubah-wajahmu-dengan-bot.html

0 Response to "Pix2Mix - Merubah Wajahmu Dengan Bot Telegram Filter Wajah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait