-->

Resmi! Jadwal Rilis OS Realme UI 2.0 Di Beberapa Devices Realme

Resmi! Jadwal Rilis OS Realme UI 2.0 Di Beberapa Devices Realme - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Resmi! Jadwal Rilis OS Realme UI 2.0 Di Beberapa Devices Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Resmi! Jadwal Rilis OS Realme UI 2.0 Di Beberapa Devices Realme yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.

realme-ui-2.0

Hallo Sobat Realme, Beberapa waktu yang lalu saya sudah pernah update berita terbaru tentang beberapa device realme yang kemingkinan akan mendapatkan update ke Realme UI 2.0 dan sekarang ini Realme telah merilis secara resmi untuk Sistem Operasi Realme UI 2.0 Terbaru Mereka secara bertahap akan segera dirilis Mulai dari bulan ini.

Realme UI 2.0 Secara resmi telah dikonfirmasi dan akan segera dirilis untuk beberapa smartphone Realme yang terpilih mendapatkan update ke OS Selanjutnya, Bisa anda simak Daftar smartphone dibawah yah. Perubahan besar-besaran akan terdapat Realme UI 2.0 mulai dari fitur baru dan mungkin saja desain juga segerah berubah.

Kamu akan segerah mencoba Sistem Operasi Android 11 terbaru yang akan ditanamkan di Realme UI 2.0, Ada Beberapa Bocoran berita terbaru tentang fitur-fitur Realme UI 2.0 yang di dapat dari Official Realme di Twitter yang membocorkan 5 Fitur baru di Realme UI 2.0 Simak berikut ini.

* Bocoran 5 Fitur Baru Realme UI 2.0

1. AOD (Always on Display)

Dalam Twitter mereka menjelaskan bahwa: Telah ada penambahan 5 Tema yang bisa anda pilih untuk sebagai tampilan AOD dan juga Memungkinkan Anda bisa membuat pola AOD unik hanya dengan satu sentuhan jari Anda. Untuk info lebih lanjut bisa simak berikut ini.
2. Dark Mode Dengan Style Baru

Pembaruan Pada Mode Gelap baru di #realmeUI 2.0 menawarkan 3 gaya untuk memenuhi kebutuhan kamu. Pembaruan ini meliputi: Disempurnakan, Sedang & Lembut. Ini juga mendukung penyesuaian otomatis cerdas yang secara otomatis menyesuaikan kontras/warna sesuai dengan cahaya sekitar anda. Simak berikut ini.
3. Kostumisasi Icons

Dalam Twitter dijelaskan: #RealmeUI 2.0 menawarkan Kustomisasi Ikon & penyimpanan yang kaya akan Font Seamless. Ini juga memberi peluncur pihak ketiga akses ke desain desktop kami untuk penyesuaian lebih lanjut dan bilah notifikasi # Android11 untuk pengaturan informasi yang lebih mudah dan gratis.
4. Fitur Privasi Baru

Memperkenalkan Privasi Baru pada #realmeUI 2.0 menghadirkan Privacy, Ruang Pribadi, dan Keamanan Tinggi sehingga Anda dapat berbagi file, image, dll tanpa mengkhawatirkan keamanan data pribadi dan privasi Anda. Pokoknya kamu nggak perlu khawatir soal keamanannya.
5. Fungsi Jendela Terapung / Floating Window function

Fungsi Jendela Terapung di #realmeUI 2.0 menawarkan kemungkinan baru. Sekarang Anda dapat mengobrol dengan teman dan menonton video secara bersamaan.

Bulan September 2020

* Realme X50 Pro
- Early Access - 24 September 2020
- Open Beta 1 - Akhir Bulan Oktober 2020
- Stabill Relased! Akhir November 2020

* Realme X2 Pro
* Realme 7 Pro
* Realme 6 PRo
* Realme Narzo 20 Pro
* Realme Narzo 20

UPDATE Q1 2021 (JANUARI, FEBUARI, DAN MARET)

* Realme X3 dan Realme X3 Super Zoom
* Realme X2
* Realme 6 dan Realme 6i
* Realme Narzo 10 dan 10A
* Realme C12, C15 dan C3.

UPDATE Q1 2021 (APRIL, MEI DAN JUNI)

* Realme X
* Realme XT
* Realme 5 Pro
* Realme 3 Pro
* Realme Narzo 20A

#Pantau terus Artikel  jika sewaktu-waktu ada perubahan dari Realme saya akan tetap update, Jadi tunggu saja yah.

Demikian Artikel dengan judul Resmi! Jadwal Rilis OS Realme UI 2.0 Di Beberapa Devices Realme

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Resmi! Jadwal Rilis OS Realme UI 2.0 Di Beberapa Devices Realme dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2020/09/resmi-jadwal-rilis-os-realme-ui-20-di.html

0 Response to "Resmi! Jadwal Rilis OS Realme UI 2.0 Di Beberapa Devices Realme"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait