-->

3 Themes Keren Untuk Realme UI dan ColorOS 7

3 Themes Keren Untuk Realme UI dan ColorOS 7 - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul 3 Themes Keren Untuk Realme UI dan ColorOS 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan 3 Themes Keren Untuk Realme UI dan ColorOS 7 yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.


Hallo Sobat Realme, Disini admin akan sharing tema-tema keren yang sangat rekomendasi untuk kamu yang suka dengan tema Gaming atau Simple yang tentunnya mempercantik tampilan UI dari Ponsel Realme dan OPPO anda, Kabar baiknnya lagi 3 themes dibawah ini sudah support untuk kamu yang menggunakan Realme UI dan ColorOS 7.
Tapi tak hanya untuk Realme UI dan ColorOS 7 saja sob yang support. 3 Theme dibawah ini juga masih bisa kok anda coba di gunakan di ColorOS 5.2 dan ColorOS 6 tentunnya sobat harus download sesuai dengan version yang sudah admin sediakan disetiap postingan ke-3 Judul dibawah. Jika sobat penasaran dengan theme-theme dibawah ini maka sobat bisa langsung mencobannya silahkan simak berikut ini.

1. Black Shark 3

Themes yang pertama datang dari themes Black Shark 3. Pada themes ini sobat bisa mengubah tampilan UI dari Realme UI / ColorOS 7 sobat menjadi seperti menggunakan Hp gaming Black Shark 3. Themes ini memiliki fitur-fitur premium yang tentunnya support/tembus hingga di system ui, Icon Pack, dan masih banyak lagi simak berikut ini.


Features Themes Black Shark 3 UI:

- Lockscreen Style
- Widget Black Shark
- Icon Pack Black Shark redesign.
- Wallpaper Stock Black Shark
- System UI: Tombol Navigation Bar, Icon Jaringan, Bar Notifikasi, Icon Menu, dll.

2. ROG Phone Strix

Pasti beberapa dari kamu suka menggunakan Themes yang satu ini bukan? Yap kali ini ada themes ROG Phone Strix, Themes ini memiliki desain khas mirip seperti ROG Phone yang tentunnya sudah tembus di Realme UI dan ColorOS 7. Fitur-fitur pada themes ini meliputi tampilan lockscreen ala ROG Phone, Wallpaper Stix yang sangat keren, Icon Pack dan masih banyak lagi sob, Simak berikut ini.


Features Themes ROG Phone Strix:

- Lockscreen Style (ROG Design)
- Widget (Small Weather)
- Icon Pack ROG (Black Edition).
- Beberapa Aplikasi Sistem Modifikasi: Contacts, SMS/MMS, Phone Call, Settings, File Manager dan masih banyak lagi.
- System UI: Face Unlock, Status Bar Color, Network Bar, Battery, Icon Menu dan masih banyak lagi.

3. New SAMSUNG One UI

Terakhir adalah themes yang beberapa waktu admin sharing. Kali ini themes One UI. Meskipun sudah banyak Themes One UI yang beredar di blog ini tapi kali ini berbeda lagi Sob, One UI yang satu ini tentunnya sudah support dan tembus di OS Realme UI dan ColorOS 7 yang tentunnya sudah bisa sobat nikmati seperti menggunakan One UI dari SAMSUNG. Penasaran? Simak berikut ini untuk fitur lengkap dari One UI.


Features Themes One UI:

- Lockscreen Style One UI
- Widget Clock 4x2
- Icon Pack One UI 2.0
- System UI: Menu Icon Fixed, Signal VoLTE, Tombol Navigation Bar One UI, dan masih banyak lagi.
- Apps Sistem Modifikasi: Contacts, SMS/MMS (Messanger), Settings, File Manager.

Apakah anda tertarik untuk mencoba 3 themes diatas silahkan langsung unduh saja sob. Klik link yang sudah admin terapkan diatas sesuai Judul themes di atas, Disitu akan langsung menuju ke situs sesuai theme yang sobat pilih.

3 Themes diatas juga tidak hanya support untuk Realme UI dan ColorOS 7 melainkan sobat bisa menggunakan di ColorOS 5 dan ColorOS 6 yang fitur-fiturnnya lebih ditambahkan, Karena di Realme Ui dan ColorOS 7 masih dalam tahap pengembangan themes jadi membutuhkan beberapa waktu agar theme tersebut bisa digunakan dengan baik dan nyaman untuk fitur-fiturnnya.

Sedikit Info buat teman-teman Sobat Realme. Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

Theme Support Devices: Realme 7, Realme 7i, Realme C12, Realme V5, Realme C15, Realme C11, Realme X50, Realme Narzo, Realme 6, Realme 6 Pro, Realme C3, Realme 5s, Realme 5i, Realme C2, Realme X2 Pro Realme XT, Realme 5 Pro, Realme 5, Realme 1, Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, OPPO A3s, OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, All Oppo & Realme UI ColorOS 5, ColorOS 6, ColorOS 7, Realme UI.

Demikian Artikel dengan judul 3 Themes Keren Untuk Realme UI dan ColorOS 7

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel 3 Themes Keren Untuk Realme UI dan ColorOS 7 dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2020/10/3-themes-keren-untuk-realme-ui-dan_24.html

0 Response to "3 Themes Keren Untuk Realme UI dan ColorOS 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait