-->

Minimal Space X Theme for OPPO & Realme

Minimal Space X Theme for OPPO & Realme - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Minimal Space X Theme for OPPO & Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Minimal Space X Theme for OPPO & Realme yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.

Minimal Space X Theme - Hallo Sobat Realme, Tema dengan desain Minimal merupakan salah satu theme yang paling banyak di request oleh beberapa orang pengguna OPPO dan Realme. Disini admin 'AlldyJK' bakal sharing tema keren Minimal Space X dengan desain UI Minimal dan dilengkapi dengan fitur-fitur premium bisa sobat simak dibawah. Tema Minimal Space X juga sudah support tentunya untuk OPPO (ColorOS 5.2, ColorOS 6, ColorOS 7) dan tentunya juga bisa digunakan pada pengguna Realme (Realme UI 1.0 dan Realme UI 2.0).



Minimal Space X Themes OPPO/Realme merupakan themes dengan tampilan UI minimal yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur premium tentunya juga merupakan salah satu tema Tampilan Minimal yang sangat recomended untuk dicoba. Beberapa Preview bisa sobat simak dibawah, Sedangkan fitur-fitur lengkap premium bisa sobat simak berikut ini.


Tema Minimal Space X ini dilengkapi dengan tampilan Lockscreen dengan Minimal Simpel dan juga tambahan Animation Charging yang sangat Keren dengan bentuk UI Minimal Circle membuat smartphone OPPO & Realme anda lebih terlihat keren lagi sob. Selain itu juga Dalam themes Minimal Space X ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur premium lebih lengkap anda bisa lihat berikut ini.

Features Themes Minimal Space X

- Lockscreen Style Minimal with Animation Charging

- Widget JAM Minimal Simpel 4x2

- Icon Pack Circle Minimal UX

- Sistem UI

- And More....



● Cara Terapkan Theme Minimal Space X Secara Permanent Dengan Set Edit! 

1. Download Aplikasi Set Edit Disini.
2. Terapkan / Uji Coba Theme Minimal Space X yang sudah anda Download (Link dibawah) Pastikan download sesuai dengan version atau type ColorOS/Realme Ui anda.

3. Buka aplikasi Set Edit dan Cari persist.sys.trial.theme '1'

4. Ubah persist.sys.trial.theme '1' Menjadi '0' Caranya Tekan '1' dan Pilih Edit Value lalu ganti Menjadi '0'.

5. Setelah berubah, Close App. Selamat Tema sudah menjadi permanen!


Jika masih kurang Paham! Bisa anda lihat postingan berikut ini yang memberikan Tutorial lengkap dengan gambar tentang penerapan tema menggunakan aplikasi Set Edit terbaru: DISINI. Berhubung admin belum mencoba di ColorOS 5 jika trik ini tidak work di ColorOS 5 / ColorOs 6 lakukan seperti Tutorial biasanya. Cukup dengan hapus data.


● Cara Terapkan Theme Minimal Space X Secara Permanent Dengan iMod v1.3.3 Terbaru! (Lebih Mudah).

- Wajib harus menggunakan iMod 1.3.3 [SEPTEMBER UPDATE] Terbaru! Download DISINI.
- Jika sudah download file APKnya silahkan Install di ColorOS 7 atau Realme UI anda.

1. Sebelum terapkan themes, Hapus Data Theme Store.
2. Terapkan / Ujicoba Theme Minimal Space X
3. Buka iMod Pro 1.3.3 Pertatikan gambar dibawah ini.


imodpro-133-new-version


#Btw, Logo biru diatas hanya muncul di iMod 1.3.3 yah, Kalo kamu pengguna iMod versi lama pastikan update terlebih dahulu yah.
4. Tekan Logo warna biru dan setelah itu akan ada notifikasi 'Theme Store Trial has been disabled'
5. Sekarang Close aplikasi iMod dan sekarang Theme Minimal Space X sudah Permanent.
#Jika masih kurang ngerti tutorial diatas, Anda bisa simak video dibawah, Atau bisa lihat postingan berikut ini tentang cara menggunakan iMod Pro
Selamat Mencoba.

● PEMASANGAN THEMES DI COLOR OS 5 DAN 6.

1. Hapus Data Theme Store terlebih dahulu sebelum menerapkan themes.
2. Terapkan themes seperti biasa, Uji Coba.
3. Setelah Theme Berubah, Silahkan itu Hapus Data Theme Store seperti Nomor 1.
4. Selesai.


● MATIKAN FITUR LOCKSCREEN MAJALAH DI COLOR OS 5 DAN COLOR OS 6.

Sebelum melakukan penerapan tema, Pastikan anda menonaktifkan fitur 'Majalah Layar Kunci' Fitur ini biasannya selalu aktif jika anda mengembalikan themes secara default atau restart hp anda, Jadi sobat harus selalu cek fitur ini sebelum menerapkan tema, Carannya bisa sobat simak tutorialnnya dibawah ini. Setelah sobat menonaktifkan fitur 'Lock Majalah' maka silahkan lakukan penerapan tema.



Fitur Lockscreen Majalah ini tidak semua ponsel OPPO & Realme mendapatkan fitur ini. Jadi jika sobat sebelumnya belum pernah melihat Lockscreen Majalah di ponsel sobat, Maka itu berarti tidak ada fitur ini, Jadi sobat tidak perlu ikuti tutorial ini, Langsung diterapkan saja.

* ColorOS 5.2 / ColorOS 6.0:
- Pengaturan Phone> Layar Beranda & Majalah Layar Kunci> Majalah Layar Kunci silahkan Geser untuk Nonaktifkan, Setelah itu terapkan theme.

Sedikit Info buat teman-teman Sobat Realme. Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.


Theme Support Devices: Realme 7, Realme 7i, Realme C12, Realme V5, Realme C15, Realme C11, Realme X50, Realme Narzo, Realme 6, Realme 6 Pro, Realme C3, Realme 5s, Realme 5i, Realme C2, Realme X2 Pro Realme XT, Realme 5 Pro, Realme 5, Realme 1, Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, OPPO A3s, OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, All Oppo & Realme UI ColorOS 5, ColorOS 6, ColorOS 7, Realme UI.

- Theme Minimal Space XColorOS | Realme UI

Demikian Artikel dengan judul Minimal Space X Theme for OPPO & Realme

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Minimal Space X Theme for OPPO & Realme dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2020/10/minimal-space-x-theme-for-oppo-realme.html

0 Response to "Minimal Space X Theme for OPPO & Realme"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait