-->

√ 5 Tema PUBG Mobile (OPPO dan Realme) Paling Keren

√ 5 Tema PUBG Mobile (OPPO dan Realme) Paling Keren - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul √ 5 Tema PUBG Mobile (OPPO dan Realme) Paling Keren, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan √ 5 Tema PUBG Mobile (OPPO dan Realme) Paling Keren yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.

5 Tema PUBG Mobile for OPPO and RealmeHallo Sobat Realme. Tema desain game beberapa waktu lalu yang sudah pernah admin sharing sebelumnya, Ternyata banyak sekali yang mengunjungi 7 tema game itu. Setelah itu saya menerima banyak masukan dari beberapa viewers blog dari Pesan Messanger Facebook tentang perbanyak game khususnya dari PUBG Mobile dan akhirnya disini saya akan membagikan koleksi Tema PUBG Mobile untuk Realme UI dan ColorOS.

5 Tema PUBG Mobile dibawah ini sudah saya perbaiki dan bisa dijalankan di Sistem Operasi mulai dari ColorOS 5, ColorOS 6,ColorOS 7 dan Realme UI Saya menjamin tema ini sangat keren khususnya anda yang suka bermain game PUBG Mobile tentunya tema ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur premium dijamin tembus sampe ke akar.

Tema-tema dibawah ini awalnya saya dapatkan asli dari Theme Store ColorOS dan Realme UI, Lalu saya melakukan beberapa Modifikasi sehingga menjadi sangat premium ketika diterapkan. Saya telah melakukan modifikasi pada semua aspek mulai dari Sistem UI, Aplikasi Sistem, Widget, dll. Jika soba penasaran ingin mencoba 5 Tema dibawah ini anda bisa unduh langsung tanpa Password dan ZIP jadi setelah download sobat tinggal Terapkan Tema lalu lakukan Aktivasi menggunakan iMOD Pro atau Set Edit agar tema menjadi Bebas digunakan. Ikuti Tutorial lengkapnya dibawah. Berikut ini adalah 5 Tema Premium PUBG Mobile design untuk Smartphone OPPO (ColorOS) dan Realme (Realme UI).

1. PUBG Mobile - Vikendi

Tema pertama ini saya namakan Vikendi, Why? Karena tema memiliki desain UI dari MAP Vikendi, Mulai dari tampilan Lockscreen dan Icon Pack yang tentunya menggambarkan MAP Vikendi di game PUBG Mobile. Tema ini tentunya sudah support untuk Realme UI dan ColorOS. Penasaran anda bisa simak gambar dibawah ini.


Features Theme PUBGM - Vikendi Plus+.
- Lockscreen Vikendi Fight!
- Widget JAM
- Icon Pack
- Sistem UI
- Apps Mod

Theme PUBGM - Vikendi: ColorOS 5/6/7 - Realme UI

2. PUBG Mobile - Finght

Selanjutnya ada Tema PUBG Mobile Finght, Sesuai dengan Judul 'Fight' Tema ini memiliki desain UI bergambarkan pejuang Fight. Tema ini memiliki latar Warna Coklat, Dilengkapi dengan Icon Pack Bergerak/Live dan tentunya bisa diterapkan di Realme UI dan ColorOS. Simak langsung berikut ini.


Features Theme PUBGM - Finght Plus+.
- Lockscreen PUBG Mobile Fight
- Widget JAM
- Icon Pack
- Sistem UI
- Apps Mod

Theme PUBGM - Fight: ColorOS 5/6/7 - Realme UI

3. PUBG Mobile - S11

Buat kamu yang sudah lama bermain PUBG Mobile mungkin sudah tidak asing lagi dengan Tema yang satu ini. Yap, Sesuai dengan Judulnya tema ini diambil dari Seasion 11 dimana tema ini sudah memiliki gambar, ikon, dan tampilan lockscreen yang sangat mirip dengan Seasion 11. Meskipun sudah lama, Tapi Tema ini masih sangat menarik untuk diterapkan khususnya di Realme UI dan ColorOS. Simak berikut ini untuk fitur-fitur Plus+ dari Theme PUBGM S11.


Features Theme PUBGM - S11/Seasion 11 Plus+.
- Lockscreen PUBG Mobile S11 + Animation
- Widget JAM
- Icon Pack
- Sistem UI
- Apps Mod

Theme PUBGM - S11: ColorOS 5/6/7 - Realme UI

4. PUBG Mobile - Sanhok

Tema dengan tampilan UI 'Sanhok PUBG M'. Tema ini memiliki desain UI yang Premium menggambarkan Pejuang dalam MAP Sanhok. Tema ini juga akan sangat cocok dengan agan yang suka dengan MAP Sanhok dan ingin mencoba manjadikan Tema di Ponsel OPPO dan Realme agan. Berikut ini adalah fitur-fitur yang dimiliki tema PUBG Mobile Sanhok UI.


Features Theme PUBGM - Sanhok Plus+.
- Lockscreen Sanhok Fight!
- Widget JAM
- Icon Pack
- Sistem UI
- Apps Mod

Theme PUBGM - Sanhok: ColorOS 5/6/7 - Realme UI

5. PUBG Mobile - Weapons

Dikarenakan Pada bagikan Lockscreen tema ini bisa diubah-ubah hingga 6 Weapon yang ada di game PUBG Mobile maka admin berniat untuk menamakan Tema ini PUBG Mobile - Weapon. Pada bagian tampilan Antarmuka Tema ini memilki desain Khas PUBG Mobile, Tema ini dilengkapi dengan Ikon Bergerak, Tampilan Lockscreen yang bisa diubah-ubah, dan tentunya di Sistem UI yang sangat Premium. Tema ini bisa diterapkan langsung kedalam Ponsel OPPO dan Realme agan tanpa masalah. Berikut ini adalah fitur-fitur yang dihadirkan dari Themes PUBGM Weapon.


Features Theme PUBGM - Weapon Plus+.
- Lockscreen + Weapon Chage
- Widget JAM
- Icon Pack
- Sistem UI
- Apps Mod

Theme PUBGM - Weapon: ColorOS 5/6/7 - Realme UI

Itudia 5 Tema Premium Desain game PUBG Mobile yang bisa sobat terapkan di Perangkat OPPO dan Realme, Tanpa harus menggunakan Launcher atau Semacamnya untuk mengubah tampilan UI di Smartphone OPPO dan Realme anda. Meskipun anda sudah berhasil menerapkan 5 Tema diatas tentunya itu belum 100% Bebas digunakan loh, Anda harus mengikuti salah satu Tutorial dibawah ini agar tema-tema yang anda terapkan diatas bisa stay tanpa ada pembatasan 5 Menit. Silahkan pilih salah satu dari kedua Tutorial dibawah ini, Ada Set Edit atau iMOD Pro (Recomended).

Cara Menerapkan Tema Agar Permanen dengan Bantuan Aplikasi 'Set Edit'.

1. Download Aplikasi Set Edit Disini.
2. Terapkan / Uji Coba Theme Pilih Salah Satu Tema diatas untuk diterapkan yang sudah anda Download Pastikan download sesuai dengan version atau type ColorOS/Realme Ui sesuai ponsel sobat.
3. Buka aplikasi Set Edit dan Cari persist.sys.trial.theme '1'
4. Ubah persist.sys.trial.theme '1' Menjadi '0' Caranya Tekan '1' dan Pilih Edit Value lalu ganti Menjadi '0'.
5. Setelah berubah, Tutup Aplikasi Set Edit dan Tema anda sekarang sudah Bebas digunakan.

Jika masih kurang Paham! Bisa anda lihat postingan berikut ini yang memberikan Tutorial lengkap dengan gambar tentang penerapan tema menggunakan aplikasi Set Edit terbaru: DISINI. Berhubung admin belum mencoba di ColorOS 5 jika trik ini tidak work di ColorOS 5 / ColorOs 6 lakukan seperti Tutorial biasanya. Cukup dengan hapus data.

Cara Menerapkan Tema Menggunakan iMOD Pro Versi Terbaru yang Lebih simple dan sangat mudah digunakan, Simak berikut ini jika penasaran.

- Wajib harus menggunakan iMOD Pro 1.3.4 Versi Terbaru!
- Jika sudah download file APKnya silahkan Install di ColorOS 7 atau Realme UI anda.

1. Sebelum terapkan themes, Hapus Data Theme Store.
2. Terapkan / Ujicoba theme Pilih salah satu dari ke5 tema diatas.
3. Buka iMOD Pro 1.3.4 Pertatikan gambar dibawah ini. (Klik Gambar untuk memperbesar).


#Logo Berwarna biru diatas hanya muncul di iMod 1.3.3 & 1.3.4 yah, Kalo kamu pengguna iMod versi lama pastikan update terlebih dahulu.
4. Tekan Logo warna biru dan setelah itu akan ada notifikasi 'Theme Store Trial has been disabled atau Permanen Activated'
5. Sekarang Close aplikasi iMod dan sekarang Theme sudah Bebas digunakan.
#Jika masih kurang ngerti tutorial diatas, Anda bisa simak video dibawah, Atau bisa lihat postingan berikut ini tentang cara menggunakan iMod Pro
Selamat Mencoba.

Note: iMOD Pro 1.3.3 untuk Theme Store 6.5 dan iMod Pro 1.3.4 untuk Themes Store 7. Hanya support untuk Android 10+ di Realme UI dan ColorOS 7.

● PEMASANGAN THEMES DI COLOR OS 5 DAN 6.

1. Hapus Data Theme Store terlebih dahulu sebelum menerapkan themes.
2. Terapkan themes seperti biasa, Uji Coba.
3. Setelah Theme Berubah, Silahkan itu Hapus Data Theme Store seperti Nomor 1.
4. Selesai.

● INFO FEATURES LOCKSCREEN MAJALAH.

Sebelum melakukan penerapan tema, Pastikan anda menonaktifkan fitur 'Majalah Layar Kunci' Fitur ini biasannya selalu aktif jika anda mengembalikan themes secara default atau restart hp anda, Jadi sobat harus selalu cek fitur ini sebelum menerapkan tema, Carannya bisa sobat simak tutorialnnya dibawah ini. Setelah sobat menonaktifkan fitur 'Lock Majalah' maka silahkan lakukan penerapan tema.

Fitur Lockscreen Majalah ini tidak semua ponsel Realme mendapatkan fitur ini. Jadi jika sobat sebelumnya belum pernah melihat Lockscreen Majalah di ponsel sobat, Maka itu berarti tidak ada fitur ini, Jadi sobat tidak perlu ikuti tutorial ini, Langsung diterapkan saja.

 Realme UI:
- Masuk ke Pengaturan Phone> Layar Awal & Majalah Layar Kunci> Majalah Layar Kunci> Jika aktif Geser ke Kiri untuk Nonaktifkan fitur ini.

 ColorOS:
- Pengaturan Phone> Layar Beranda & Majalah Layar Kunci> Majalah Layar Kunci silahkan Geser untuk Nonaktifkan, Setelah itu terapkan themes.

Sedikit Info buat teman-teman Sobat Realme. Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

Theme Support Devices: All Realme Narzo Series, Realme 7, Realme 7i, Realme C12, Realme V5, Realme C15, Realme C11, Realme X50, Realme Narzo, Realme 6, Realme 6 Pro, Realme C3, Realme 5s, Realme 5i, Realme C2, Realme X2 Pro Realme XT, Realme 5 Pro, Realme 5, Realme 1, Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, OPPO A3s, OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, All Oppo & Realme UI ColorOS 5, ColorOS 6, ColorOS 7, Realme UI.

TAG: #pubgm #temapubg #themepubgoppo #themepubgrealme #realmeui #coloros5 #coloros6 #coloros7 #coloros11 #android11 #android10 #opporealme #themespubg #themepubg #tampilanpubg #downloadtemapubg #pubgthemeterbaru #pubgthemesvikendi #vikendi #fight #premiumthemes #downloadthemeplusopporealme.

Demikian Artikel dengan judul √ 5 Tema PUBG Mobile (OPPO dan Realme) Paling Keren

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel √ 5 Tema PUBG Mobile (OPPO dan Realme) Paling Keren dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2020/12/5-tema-pubg-mobile-oppo-dan-realme.html

0 Response to "√ 5 Tema PUBG Mobile (OPPO dan Realme) Paling Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait