-->

√ 7 Tema Game Terbaik Tembus Akar (OPPO dan Realme)

√ 7 Tema Game Terbaik Tembus Akar (OPPO dan Realme) - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul √ 7 Tema Game Terbaik Tembus Akar (OPPO dan Realme), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan √ 7 Tema Game Terbaik Tembus Akar (OPPO dan Realme) yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.

7 Tema Game Terbaik Tembus Akar (OPPO dan Realme) - Hallo Sobat Realme, Untuk menutupi di akhir bulan November ini saya admin akan membagikan 7 Tema yang menurut saya sangat recomended untuk dicoba khususnya buat agan yang menggunakan ColorOS 5, ColorOS 6, ColorOS 7 dan Realme UI. Dijamin tembus sampe ke akar dan merupakan pilihan terbaik untuk dicoba. Anda penasaran simak berikut ini.


Di Akhir bulan November ini saya akan membagikan 7 Tema Premium dengan Style 'GAMING' atau Tema dengan Tampilan Kategori Gaming. Tema dibawah ini admin sudah pernah sharing sebelumnya artikel ini hanya Rekomendasi biar tema-tema ini di UP kembali, Anda harus mencobannya kumpulan tema oppo dan realme ini juga sudah tembus sampe ke akar semua aplikasi bisa digunakan.

1. iGamers


iGamer Tema OPPO Realme - merupakan tema kekinian yang sangat banyak di minati oleh user OPPO dan Realme yang sering gonta-ganti Tema Pihak ke3. Tema ini dilengkapi dengan fitur lengkapi hingga tembus sampai ke berbagai aplikasi sistem dan desain ui 'gaming' yang sangat keren. Penasaran download sekarang juga gratis.


2. Valorant UI


Valorant UI Tema Premium untuk OPPO Realme - Themes ini memiliki desain khas Valorant yang lebih Raze 'salah satu Character dari game Valorant'. Buat kamu pemain game ini dan menggunakan Ponsel OPPO atau Realme, Mungkin anda harus mencoba themes ini dijamin keren dan kekinian untuk diterapkan.


3. PUBG Mobile


PUBG UI Tema untuk OPPO Realme - Salah satu game FPS yang masih populer hingga saat ini aplagi kalo bukan PUBG. Yap, Kali ini saya masih akan UP tentang Themes ini meskipun sudah agak lama saya sharing. Tapi Perlu sobat ketahui di Tema ini saya sudah 100% memperbaiki bug-bug yang ada sehingga anda bisa gunakan di perangkat OPPO/Realme yang menggunakan ColorOS 7 dan Realme UI sekaligus dengan baik.


4. Free Fire


Free Fire Mobile Tema OPPO Realme - Pasti sudah banyak yang tahu dengan games ini, Yap salah satu game yang populer di indonesia dan juga asia tenggara. Free Fire UI V1 dan V2 sekarang bisa anda dapatkan secara gratis themes keren ini yang tentunya tembus sampe ke akar berbagai aplikasi sistem dan salah satu Fitur paling epic adalah dibagian Lockscreen. Tema ini dilengkapi dengan lockscreen dengan animation yang sangat keren loh.


5. Warrior Cyborg


Warrior Cyborg Themes OPPO Realme - Tema ini memiliki desain UI yang keren fitur-fitur yang dihadirkan juga sama seperti tema gaming lainnya sangat gereget untuk dicoba. Jika anda suka tema gaming yang nggak terlalu lebay maka anda harus mencoba themes ini dijamin recomended banget untuk dicoba.


6. Lunox Mobile Legends


Mobile Legends UI Themes OPPO Realme - MLBB atau Mobile Legends mungkin banyak sekali orang yang sudah tahu tentang game ini bukan salah satunya anda. Theme ini akan mengubah tampilan UI dari Smartphone OPPO Realme anda terlihat sangat keren. Tema ini didesain dengan tampilan khas dari Hero Mage 'Lunox' dilengkapi dengan fitur premium dan tampilan lockscreen yang memiliki Animasi yang sangat keren.


7. Angry Birds Animation


Angry Birds Theme Premium for OPPO Realme. Disini saya akan membagikan kepada kalian semua Themes yang menurut saya masih bagus untuk digunakan. Angry Birds UI - Tema ini sudah saya perbaiki mulai dari bug dan tentunya fitur semuanya sudah di update agar anda bisa menggunakan themes ini diperangkat OPPO dan Realme secara permanen bebas digunakan.


Cara Terapkan Ketujuh Tema Diatas Secara Permanen Dengan Bantuan Aplikasi Set Edit!

1. Download Aplikasi Set Edit Disini.
2. Terapkan / Uji Coba Theme temayangadapilih.themes yang sudah anda Download (Link dibawah) Pastikan download sesuai dengan version atau type ColorOS/Realme Ui anda.
3. Buka aplikasi Set Edit dan Cari persist.sys.trial.theme '1'
4. Ubah persist.sys.trial.theme '1' Menjadi '0' Caranya Tekan '1' dan Pilih Edit Value lalu ganti Menjadi '0'.
5. Setelah berubah, Close App. Selamat Tema sudah menjadi permanen!

Jika masih kurang Paham! Bisa anda lihat postingan berikut ini yang memberikan Tutorial lengkap dengan gambar tentang penerapan tema menggunakan aplikasi Set Edit terbaru: DISINI. Berhubung admin belum mencoba di ColorOS 5 jika trik ini tidak work di ColorOS 5 / ColorOs 6 lakukan seperti Tutorial biasanya. Cukup dengan hapus data.

● Cara Terapkan Ketujuh Tema Diatas Secara Permanen Dengan Menggunakan Aplikasi iMod v1.3.4 Terbaru! (Dimana Lebih Sangat Mudah dan Direkomendasikan).

- Wajib harus menggunakan iMOD Pro 1.3.4 Versi Terbaru!
- Jika sudah download file APKnya silahkan Install di ColorOS 7 atau Realme UI anda.

1. Sebelum terapkan themes, Hapus Data Theme Store.
2. Terapkan / Ujicoba theme temaygandapilih.themes
3. Buka iMOD Pro 1.3.4 Pertatikan gambar dibawah ini. (Klik Gambar untuk memperbesar).


#Logo Berwarna biru diatas hanya muncul di iMod 1.3.3 & 1.3.4 yah, Kalo kamu pengguna iMod versi lama pastikan update terlebih dahulu.
4. Tekan Logo warna biru dan setelah itu akan ada notifikasi 'Theme Store Trial has been disabled atau Permanen Activated'
5. Sekarang Close aplikasi iMod dan sekarang Theme temaygandapilih sudah Permanent.
#Jika masih kurang ngerti tutorial diatas, Anda bisa simak video dibawah, Atau bisa lihat postingan berikut ini tentang cara menggunakan iMod Pro
Selamat Mencoba.

CARA PEMASANGAN TEMA SIMPEL KHUSUS DI COLOR OS 5 DAN 6.

1. Hapus Data Theme Store terlebih dahulu sebelum menerapkan themes.
2. Terapkan themes seperti biasa, Uji Coba.
3. Setelah Theme Berubah, Silahkan itu Hapus Data Theme Store seperti Nomor 1.
4. Selesai.

● INFO FEATURES LOCKSCREEN MAJALAH.

Sebelum melakukan penerapan tema, Pastikan anda menonaktifkan fitur 'Majalah Layar Kunci' Fitur ini biasannya selalu aktif jika anda mengembalikan themes secara default atau restart hp anda, Jadi sobat harus selalu cek fitur ini sebelum menerapkan tema, Carannya bisa sobat simak tutorialnnya dibawah ini. Setelah sobat menonaktifkan fitur 'Lock Majalah' maka silahkan lakukan penerapan tema.

Fitur Lockscreen Majalah ini tidak semua ponsel Realme mendapatkan fitur ini. Jadi jika sobat sebelumnya belum pernah melihat Lockscreen Majalah di ponsel sobat, Maka itu berarti tidak ada fitur ini, Jadi sobat tidak perlu ikuti tutorial ini, Langsung diterapkan saja.

 Realme UI:
- Masuk ke Pengaturan Phone> Layar Awal & Majalah Layar Kunci> Majalah Layar Kunci> Jika aktif Geser ke Kiri untuk Nonaktifkan fitur ini.

 ColorOS:
- Pengaturan Phone> Layar Beranda & Majalah Layar Kunci> Majalah Layar Kunci silahkan Geser untuk Nonaktifkan, Setelah itu terapkan themes.

7 Tema Diatas 100% Support Devices/OS: All Realme Narzo Series, Realme 7, Realme 7i, Realme C12, Realme V5, Realme C15, Realme C11, Realme X50, Realme Narzo, Realme 6, Realme 6 Pro, Realme C3, Realme 5s, Realme 5i, Realme C2, Realme X2 Pro Realme XT, Realme 5 Pro, Realme 5, Realme 1, Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, OPPO A3s, OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, All Oppo & Realme UI ColorOS 5, ColorOS 6, ColorOS 7, Realme UI.

Gimana Sobat Realme? Tertarik dari ketujuh Themes diatas, Jika anda tertarik silahkan Berkomentar dibawah untuk Link Download anda cukup Pilih salah satu dari Tema diatas yang ingin kamu download, Lalu silahkan tekan/klik 'Judul diatas' Sesuai tema yang ingin anda download. Jika sobat memiliki pertanyaan lainnya silahkan Tinggalkan Komentar yah. Terimakasih.

Demikian Artikel dengan judul √ 7 Tema Game Terbaik Tembus Akar (OPPO dan Realme)

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel √ 7 Tema Game Terbaik Tembus Akar (OPPO dan Realme) dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2020/12/7-tema-game-terbaik-tembus-akar-oppo.html

0 Response to "√ 7 Tema Game Terbaik Tembus Akar (OPPO dan Realme)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait