-->

GCAM 7.2 HyperNext Mod for Realme 3 Pro, R5P, RX, and RXT

GCAM 7.2 HyperNext Mod for Realme 3 Pro, R5P, RX, and RXT - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul GCAM 7.2 HyperNext Mod for Realme 3 Pro, R5P, RX, and RXT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan GCAM 7.2 HyperNext Mod for Realme 3 Pro, R5P, RX, and RXT yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.


Hallo Sobat, Buat kamu yang suka photography di Ponsel mungkin sudah tidak asing lagi menggunakan Google Camera atau singkatannya adalah Google Camera bukan? Yap Kali ini admin bakalan sharing versi terbaru yakni GCAM 7.2 yang sudah di mod by JairoRossie. Gcam ini bernama HyperNext v1.0 yang tentunnya sudah Urynx05 V2.2 dan Astro Ready. GCAM HyperNext support untuk Android 9 (Pie) dan Android 10 Realme Ui.
Buat kamu yang baru kenal Google Camera atau GCAM disini admin hanya akan sedikit menjelaskan tentang apa itu GCAMGoogle Camera (GCAM) merupakan aplikasi kamera advanced yang dibuat oleh Google yang dapat digunakan oleh beberapa perangkat untuk meningkatkan Kinerja Kamera di ponsel tersebut. Selain itu juga Google Camera bisa memadukan Perangkat keras Hardware OEM dan Software yang sangat hebat dan juga fitur-fitur advanced khusus yang suka ber-eksperiment dalam Foto.


JIKA SOBAT TERARIK ARTIKEL GCAM LAINNYA:

Install Google Camera (GCam) untuk Realme 5i
Install GCAM v6.2.030 Mod For Realme 3
Cara Install GCAM untuk Realme 5
Google Camera v6.1.021 Config Realme 3

Panduan Instalasi APK GCAM Hypernext Mod

Note: Tutorial dibawah ini untuk yang belum pernah menginstall file .Apk jadi agak sedikit panjang, Tapi jika anda sudah pernah atau sudah biasa menginstall file apk silahkan lewati saja tutorial berikut ini yah dan langsung unduh filennya yang sudah sediakan dibawah.

1. Silahkan unduh terlebih dahulu file .apk Google Camera yang sudah admin sediakan dibawah, Sizennya sekitar 115mb ya sob.
2. Jika sudah gcam sudah berhasil download file apk tersebut. Pertama kali install Apk biasannya akan ada text 'for Your Security, Your phone is not allowed to install unknown apps from this source' Jadi sobat harus meng-izinkan agar bisa menginstall file apk lewat Browser/File Manager, Pilih 'SETTING' dan Centang 'Allow Apps Form this source' setelah itu tekan kembali/back pada navigation.
3. Jika sudah sobat sekarang tinggal install file apk tersebut, Pilih Install dan tunggu hingga selesai.
4. Jika sudah, Pilih Selesai. Sekarang sobat sudah berhasil install file .apk Google Camera.
5. Buka GCAM melalui Menu atau Shortcut icon di ponsel Realme anda.

Panduan Pasang File XML untuk GCAM.

1. Download terlebih dahulu file file config xml yang sudah admin sediakan dibawah.
2. Setelah download XML, (Pastikan ponsel anda sudah terinstall GCAM).
3. Setelah itu, Buat folder baru di Memori Internal dan berinama 'GCAM > CONFIGS7 ' lalu pindahkan file Namaconfig.xml di dalam folder Configs yang telah anda buat. Ingat 'Memori Internal > GCAM > CONFIGS7 > Namaconfig.xml.
4. Setelah pindahkan file tersebut, Selanjutnya buka Aplikasi MGC atau GCAM yang barusan anda install tadi.


5. Perhatikan gambar pada bagian bawah, Tekan 2x pada area kosong hingga muncul load restore Configs. Karena anda sudah melalukukan cara yang ke-3 maka secara otomatis akan terdeteksi 'Namaconfig.xml' silahkan pilih Restore, Jika seandainnya nama config tidak terdeteksi mungkin folder yang anda buat salah, Pastikan sesuai dengan tutorial Nomor 3, Bedah Versi GCAM bedah juga nama folder, Nama folder CONFIGS7 adalah versi GCAM version 7.
6. Selesai, Sekarang config sudah di load secara penuh dan GCAM anda siap digunakan.

● APK INFORMATION GCAM HYPERNEXT MOD.

Nama: HyperNext v1.0
GCAM Version: 7.2
Mod by: Jairo Rossie
Realme Device Support: Realme 3 Helio P60, Realme 3 Pro, Realme 5 Pro, Realme X and Realme XT.
Device Lainnya dari Beberapa Review: Realme 2 Pro.
Jika sobat ingin memiliki informasi dan ingin mendapatkan beberapa GCAM mod update paling baru sobat bisa bergabung dengan Grup Facebook Realme Photography.

Configs XML

Apa itu Configs XML dalam GCAM?: Secara singkat!, Configs XML pada GCAM adalah salah satu cara instant untuk mensetting GCam agar berjalan dengan baik jadi sobat tinggal Restore dan nggak perlu setting-setting karena fungsi config XML di GCAM secara otomatis sudah di setting dari pembuatnnya.

Apakah nama folder Penempatan file XML setiap versi GCAM itu sama?: Tidak!, Berikut ini adalah nama-nama folder jika anda menggunakan setiap GCAM yang berbeda version, Simak berikut ini.
- CONFIGS (Untuk GCAM version 6)
- CONFIGS7 (Untuk GCAM version 7)

Note: Jika anda menggunakan Configs GCAM Marco pastikan penempatan config tersebut di GCAM\CONFIGS\STARTER atau GCAM\CONFIGS7\STARTER.

Demikian Artikel dengan judul GCAM 7.2 HyperNext Mod for Realme 3 Pro, R5P, RX, and RXT

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel GCAM 7.2 HyperNext Mod for Realme 3 Pro, R5P, RX, and RXT dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2020/12/gcam-72-hypernext-mod-for-realme-3-pro.html

0 Response to "GCAM 7.2 HyperNext Mod for Realme 3 Pro, R5P, RX, and RXT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait