-->

Kumpulan Script Bot Whatsapp Termux Dan Pc (Gratis)

Kumpulan Script Bot Whatsapp Termux Dan Pc (Gratis) - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Kumpulan Script Bot Whatsapp Termux Dan Pc (Gratis), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Kumpulan Script Bot Whatsapp Termux Dan Pc (Gratis) yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.

Kumpulan Script Bot Whatsapp Termux Dan Pc (Gratis) - Di jaman sekarang, aplikasi whatsapp sangat digemari oleh anak muda maupun orang tua. Terutama di situasi pandemi saat ini aplikasi tersebutpun menjadi lebih populer.

Dengan adanya whatsapp kita bisa bertatap muka tanpa bertemu langsung. Hal itu sangat memudahkan kita untuk menyelesaikan pekerjaaan, silaturahmi, dll.

Semakin berkembangnya jaman kini whatsapp mulai berdatangan bot.
Mulai dari bot whatsapp kebutuhan bisnis, untuk bersenang senang, maupun bot whatsapp untuk pembelajaran.

Apa itu bot?
Bot adalah sistem atau program komputer yang mungkin atau mungkin tidak dikembangkan dari algoritma kompleks Intelegensi Buatan, Pembelajaran Mesin, dan Website.

Apa saja Bot Whastapp yang bisa lakukan?
Yang mereka bisa lakukan banyak sekali.
Mulai dari membantu kita mengerjakan pekerjaan(tugas sekolah, kuliah, kantor), membantu kita berbisnis dengan mempromosikan produk kita di whatsapp bot, memudahkan kita mendownload dari platform media sosial, dan masih banyak lagi.

Apakah saya bisa membuat Bot Whatsapp?
Bisa banget kok, dengan banyaknya code source/script yang dishare orang orang, kamu sudah bisa membuat bot whatsapp sendiri dan mengontrolnya pun sendiri.

Apakah bisa membuat bot whatsapp di termux atau pc?
Saya jawab bisa, karena diartikel ini saya akan menshare code source/script bot whatsapp full fitur secara gratis yang bisa kalian install di termux maupun di pc kalian.

Berikut Kumpulan Script Bot Whatsapp Termux Dan Pc.

1. Script Versi Termux

2. Script Versi Pc

https://github.com/TobyG74/ElainaBOT
https://github.com/SlavyanDesu/BocchiBot
https://github.com/Gimenz/Mg-v2-WhatsApp-BOT
https://github.com/MhankBarBar/whatsapp-bot
https://github.com/ArugaZ/whatsapp-bot
https://github.com/SomnathDas/Whatsapp-Botto-Re
https://github.com/ItzNgga/wa-bot.js
https://github.com/Team-Lethargic/Whatsapp-Anime-Bot

Berikut diatas adalah script bot whatsapp termux dan pc dengan dilengkapi puluhan fitur. 
Dengan kemampuan kalian, kalian bisa saja membuat bot whatsapp dengan ratusan fitur dengan cara menggabungkan fitur-fitur diatas menjadi satu.

Untuk cara menginstallnya kalian bisa membaca keterangan yang sudah disediakan di oleh link masing-masing diatas.
Atau kalian bisa membaca tutorial installnya dibawah ini.

Penutup
Sekian artikel Kumpulan Script Bot Whatsapp Termux Dan Pc (Gratis) dari saya, semoga artikel yang saya share bermanfaat bagi kalian dan mudah dimengerti.
Terima Kasih.

Tag: whatsapp bot termux, bot wa termux, script bot whatsapp, bot whatsapp termux full fitur, bot termux, script bot termux.

Demikian Artikel dengan judul Kumpulan Script Bot Whatsapp Termux Dan Pc (Gratis)

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Kumpulan Script Bot Whatsapp Termux Dan Pc (Gratis) dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2020/12/kumpulan-script-bot-whatsapp-termux-dan.html

0 Response to "Kumpulan Script Bot Whatsapp Termux Dan Pc (Gratis)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait