-->

Harvest Moon Hero of Leaf Valley, Game Harvest Moon Terbaik Versi Saya

Harvest Moon Hero of Leaf Valley, Game Harvest Moon Terbaik Versi Saya - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Harvest Moon Hero of Leaf Valley, Game Harvest Moon Terbaik Versi Saya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Harvest Moon Hero of Leaf Valley, Game Harvest Moon Terbaik Versi Saya yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.



Salah satu game Harvest Moon yang keluar di PSP, dan menurut saya adalah salah satu game Harvest Moon terbaik yang pernah saya mainkan. Pertama kalinya saya memainkan game Harvest Moon yang mempunyai ending, karena waktu player cuman 2 tahun di game ini.  Inti dari good ending dalam game ini adalah desa tidak jadi tergusur oleh sebuah perusahaan kontruksi. Kemudian tentang kabar bisa menikahi Harvest Goddes. Wow!!! entah benar apa kagak karena tidak pernah tertarik mencobanya, karena saya hanya pernah mencoba berpasangan dengan si gadis penjual bunga nan cantik bernama Lyla dan Gwen si cewek petualang.

Seperti halnya seri game Harvest Moon yang lain, dalam game ini nama karakter adalah player yang menentukan. dan pekerjaan utama dalam game ini adalah berkebun. Bingung juga mendefinisikan ke dalam bahasa indonesia arti dari farm, yang pasti berkebun dalam game ini berarti cukup luas, selain bertanam juga beternak. Dan player bisa melakukan side job/ part time juga untuk menambah penghasilan. Satu hal penting lainnya dalam game ini adalah mengikuti semua event penting dalam game untuk mendapatkan salah satu dari ending yang bagus. Event apa saja? mohon cari sendiri di google, karena dulu saya juga nyontek dari sebuah situs hehee. 

Minggu ini saya putuskan untuk menambahkan beberapa game PSP sebagai penyegar suasana dan menghindari rasa bosan. Lagian membahas game PSP lebih ringan untuk saya, karena hampir semua gamenya pernah saya coba dan mainkan dulu, meski beberapa saja yang saya mainkan sampai tamat. Dan kebetulan saya menemukan game Harvest Moon ini yang sudah di patch menggunakan bahasa indonesia di sebuah situs. Jadi kita bisa lebih memahami gameplay dan ceritanya.


Harvest Moon Hero of Leaf Valley iso
"Bertemu dengan harvest spirit"

Harvest Moon Hero of Leaf Valley iso
"Dialog berbahasa indonesia"

Harvest Moon Hero of Leaf Valley iso
"Salah satu karakter cewek yang bisa jadi pasangan"
Harvest Moon Hero of Leaf Valley (USA)
Patch Bahasa Indonesia
 
Iso
111.8mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
Harvest Moon Hero of Leaf Valley (USA)
English/ Normal Iso
 
Iso
112.0mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Demikian Artikel dengan judul Harvest Moon Hero of Leaf Valley, Game Harvest Moon Terbaik Versi Saya

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Harvest Moon Hero of Leaf Valley, Game Harvest Moon Terbaik Versi Saya dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2019/03/harvest-moon-hero-of-leaf-valley-game.html

0 Response to "Harvest Moon Hero of Leaf Valley, Game Harvest Moon Terbaik Versi Saya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait