-->

Kumpulan Tema Termantap dan Termantul untuk Sony Xperia

Kumpulan Tema Termantap dan Termantul untuk Sony Xperia - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Kumpulan Tema Termantap dan Termantul untuk Sony Xperia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Kumpulan Tema Termantap dan Termantul untuk Sony Xperia yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.

Berjumpa lagi dengan admin xperiaedge. Pada postingan kali ini xperiaedge akan membagikan kumpulan tema-tema Sony Xperia. Kumpulan tema dibawah ini dapat diterapkan di semua perangkat xperia dengan system operasi minimal jelly bean. Jangan lupa untuk mengupdate beranda xperia atau xperia home agar bisa mengganti icon secara manual sehingga membuat tampilan Xperia semakin cantik, apik, dan enak dipandang.



Untuk menghasilkan tampilan Xperia yang apik dan cantik, kita juga dapat memadukan tema dengan icon pack dan Widget. Untuk widget sobat bisa gunakan Zooper Widget Pro atau KWGT. Namun, perlu diingat, jangan terlalu banyak menggunakan widget, karena akan menguras saya Xperia lebih cepat. Cukup gunakan maksimal tiga widget saja.

Oke,, langsung saja dicomot tema-tema dibawah ini.


Sekian saja tema-tema yang dapat dibagikan, apabila terdapat kekurangan dapat postingan harap di maklumi. Untuk screenshot tema-tema diatas belum sempat di upload. Karena tema-tema tersebut merupakan tema-tema koleksi admin yang lama dan tidak sempat screenshot karena sekarang tidak sedang menggunakan android. Jika teman-teman ingin request tema silahkan berkomentar pada kolom komentar yang xperiaedge sediakan dibawah.

Demikian Artikel dengan judul Kumpulan Tema Termantap dan Termantul untuk Sony Xperia

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Kumpulan Tema Termantap dan Termantul untuk Sony Xperia dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2019/03/kumpulan-tema-termantap-dan-termantul.html

0 Response to "Kumpulan Tema Termantap dan Termantul untuk Sony Xperia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait