-->

Cara Menghilangkan Folder Hot Apps dan Hot Games di Color OS 6

Cara Menghilangkan Folder Hot Apps dan Hot Games di Color OS 6 - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Folder Hot Apps dan Hot Games di Color OS 6, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Cara Menghilangkan Folder Hot Apps dan Hot Games di Color OS 6 yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.





Menghilangkan Folder Hot Apps dan Hot Games Realme - Hallo Sobat, Kali ini admin bakalan sharing tentang bagaimana sih cara menghilangkan Folder Hot Apps dan Hot Games saat baru saja update ColorOS 6. Yap pasti beberapa dari anda yang nggak suka dengan folder yang satu ini jika baru pertama kali menikmati ColorOS 6 yang sudah di update terbaru Jika menurut sobat folder ini mengganggu Menu sobat, Ternyata sobat bisa menghilangkan folder tersebut loh, Triknya cukup simple sobat bisa membaca tutorial dibawah.


Sebelum sobat menghilangkan Folder yang mungkin sobat tidak suka ini, sobat juga harus tau nih Sebenarnya apa sih fungsi utama dari kedua folder tersebut? Kedua folder ini muncul karena ada aplikasi 'App Market' meskipun tidak dalam 1 aplikasi tapi kedua folder tersebut memiliki inti aplikasi dari App Market.

- Hot Apps berfungsi untuk menampilkan berbagai aplikasi yang sangat populer mengikuti rating dari jumblah pengunduh terbanyak di App Market tersebut, Maka aplikasi yang populer bakal muncul di Folder tersebut.
- Hot Games fungsinnya tidak berdah dengan Hot Apps, dimana folder Hot Games fungsinya menampilkan berbagai game yang paling direkomendasi dan memiliki popularitas yang tinggi di App Market.

Note: Pastikan sobat sudah membaca fungsinnya masing-masing folder tersebut diatas. Jadi sobat bisa memikirkan kalau sobat benar-benar ingin menghilangkan kedua folder tersebut. Silahkan buka app Market jika sobat tertarik meng-unduh aplikasi di App Market saran saya untuk tidak menghilangkannya karena menurut saya ini sangat berguna.

Cara Hiden Folder Hot Apps dan Hot Games

OPPO dan REALME Smartphones

- Lewat Aplikasi App Market!
1. Buka App Market
2. Masuk ke Akun dengan Logo User, Pojok Kanan bawah.
3. Pilih Icon 'Setting' di pojok kanan atas.
4. Nonatifkan 'Folder apli hot di layar beranda' di sebelah kiri.
5. Selesai.
OPPO dan REALME Smartphones

- Lewat Aplikasi Pengaturan Sistem!
1. Buka Pengaturan Ponsel
2. Scroll kebawah dan Pilih Aplikasi Sistem
3. Pilih App Market
4. Nonatifkan 'Folder apli hot di layar beranda' di sebelah kiri.
5. Selesai.

F.A.Q:

Hot Apps dan Hot Games Apakah Bisa dihapus?: Tidak, Inti dari kedua folder tersebut terletak pada aplikasi 'App Market', Aplikasi ini tidak bisa di uninstall, Maka kedua folder tersebut hanya bisa dihilangkan tapi bisa diaktifkan kembali.
Folder Hot Apps dan Hot Games apakah berguna?: Menurut saya sangat berguna untuk orang awam, Ingin kemudahan saat download sobat bisa mendapatkan aplikasi rekomendasi, download app tanpa ribet.
Aplikasi & Games Jenis Apa saja yang tersedia?: Tergantung ke populeran aplikasi dan game tersebut pada App Market, Hanya aplikasi dan game yang populer yang akan ditampilkan pada Folder tersebut.
Apakah di Sistem ColorOS 5 juga tersedia?: Tidak, Hanya ColorOS 6 Update bulan June yang terdapat fitur ini.

Itulah Trik bagaimana Cara Hiden Folder Hot Apps dan Hot Games di perangkat Realme atau OPPO yang baru saja melakukan upgrade ke ColorOS 6 Versi Terbaru (Bulan Juni). Tergantung dengan pilihan sobat, Silahkan baca fungsi dari folder tersebut diatas, Berkomentar dibawah ini jika ada masukan dari sobat.

Demikian Artikel dengan judul Cara Menghilangkan Folder Hot Apps dan Hot Games di Color OS 6

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Folder Hot Apps dan Hot Games di Color OS 6 dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2019/06/cara-menghilangkan-folder-hot-apps-dan.html

0 Response to "Cara Menghilangkan Folder Hot Apps dan Hot Games di Color OS 6"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait