-->

Cara Setting Live Streaming Mobile Legends Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Setting Live Streaming Mobile Legends Tanpa Aplikasi Tambahan - Hallo sobat Jogja Android Blog, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Setting Live Streaming Mobile Legends Tanpa Aplikasi Tambahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Cara Setting Live Streaming Mobile Legends Tanpa Aplikasi Tambahan yang kami tulis ini dapat sobat Jogja Android Blog pahami. Baiklah, selamat membaca sambil menikmati kopi.


Cara Settings Live Streaming Mobile Legends - Hallo Sobat, Pernahkah sobat berencana untuk melakukan live streaming di game Mobile Legends Tapi masih bingung bagaimana cara setting live streaming tersebut? Tenang saja sob, Kali ini admin bakalan sharing bagaimana sih cara setting live mobile legends  melalui facebook tanpa adanya aplikasi tambahan alat-alat streamer seperti NimoTV atau Omlet Arcade. Ternyata tutorialnya simple loh dan ada kelebihannya juga. Silahkan simak tutorial dibawah.

Mobile Legends adalah game MOBA 5vs5 yang sangat diminati di Indonesia sejak 2016 hingga Saat ini 2019, Masih menjadi salah satu game MOBA Paling banyak pengguna aktif. Mobile Legends saat ini menjadi populer karena memiliki gameplay yang sangat simple dan bisa dibilang sangat mudah di mainkan oleh orang awam sekalipun. Tak heran mengapa banyak yang menjadikan Game ini sebagai game yang tepat untuk memulai streaming di berbagai Platform seperti Youtube dan Facebook.

Keunggulan saat melakukan live streaming di Facebook & Youtube langsung dari Gamennya sendiri adalah Stabill & lebih enteng dari pada sobat menggunakan tools streamer tambahan seperti NimoTV atau streamer lainnya dimana sobat harus menggunakan aplikasi pihak ke-3 untuk melakukan live dan juga bisa memakan banyak memori karena berjalan pada latar belakang. Tapi dengan sobat mengaktifkan/konfigurasi langsung dari Game Mobile Legends yang sudah disediakan Moonton sobat nggak perlu lagi mendapatkan tools-tools streaming tambahan dimana ini akan berdampak membebani memori RAM yang makin banyak aplikasi yang berjalan pada latar belakang di sistem ponsel kita.

Cara Settings Live Streaming Mobile Legends di Facebook dan Youtube

1. Silahkan masuk ke dalam Game Mobile Legends: Bang Bang
2. Langsung Saja, Menuju ke Live Streaming di Sebelah Kiri
3. Selanjutnya, Pilih 'Streaming Saya'


4. Untuk pertama kali disitu akan tertulis 'Anda perlu membuat channel sendiri di Youtube dan nyalakan pengaturan Siaran Langsung Youtube', Setelah itu anda dapat menyiarkan pertandingan' Pilih 'Mengerti'.
5. Konfigurasi Streaming Sobat, Jika sobat ingin streamig lewat Youtube maka pilih 'Platform Live Streaming Youtube' dan sebaliknya, Jika sobat ingin Live di Facebook, Maka sobat pililah 'Platform Facebook'.


* CARA KONFIGURASI STREAMING:
- Judul Live Stream: Isi dengan yang ingin sobat share di profil sobat, Seperti membuat status.
- Kualitas Video saran saya 'Rendah atau Sedang'. Tapi jika sobat memiliki Koneksi stabill yang cepat, Maka sobat bisa pilih kualitas tinggi.
- Mikrofon (Nonaktif/Aktifkan) Biar bisa berbicara dengan viewer :D
- Kamera (Nonaktif/Aktifkan) Biar viewer bisa melihat muka sobat :v Gk aktif juga gak apaa-apa.

6. Jika sudah melakukan konfigurasi seperti Judul, Kamera, Mic dan Kualitas video Stream, Selanjutnya sobat bisa langsung pilih 'Mulai' disitu akan ada Catatan, Baca dan pilih Setuju.


7. "Mobile Legends: Bang Bang "Ingin merekam Layar" Centang 'Jangan Tampilkan lagi dan pilih 'Setuju'.
8. Setelah setuju, Maka Anda akan mulai streaming dan Video Streaming akan masuk ke Profil sobat.


Tambahan: Sobat bisa kontrol viewer dan Ber-komentar dengan cara login melalui Laptop/PC Sobat dan sobat bisa langsung berinteraksi dengan pengunjung yang sedang menonton seperti ala-ala Youtuber/Streamer yang professional saat sedang melakukan live streaming.

F.A.Q

Mengapa Live Streaming tidak mencul di profil meskipun sudah online: Jika streamig belum muncul setelah sobat Online, Coba sobat melakukan streaming selama 1 match, Jika tidak juga sobat lakukan clear cache pada game Mobile legends! Ingat: clear cache bukan clear DATA!.



Itulah trik tentang bagaimana setting dan konfigurasi Live Streaming di Game Mobile Legends, Tanpa harus install aplikasi tambahan lagi untuk melakukan streaming. Btw ini hanya support untuk platfrom sosial media berupa 'Youtube dan Facebook'. Jika anda mengaktifkan maka secara otomatis Postingan/Video live sudah berada di Profil sobat.

#Jika mengalami masalah, Silahkan berkomentar dibawah, Gunakan bahasa yang sopan agar admin bisa dengan semangat untuk menjelaskan permasalahan yang dialami pengguna# Terimakasih.

Demikian Artikel dengan judul Cara Setting Live Streaming Mobile Legends Tanpa Aplikasi Tambahan

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat Jogja Android Blog semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Sobat Jogja Android Blog sekarang membaca artikel Cara Setting Live Streaming Mobile Legends Tanpa Aplikasi Tambahan dengan alamat link https://jogjandroidz.blogspot.com/2019/06/cara-setting-live-streaming-mobile.html

0 Response to "Cara Setting Live Streaming Mobile Legends Tanpa Aplikasi Tambahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Artikel Terkait